Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Warga Nagori Bandar Kalibi Tewas Lakalantas di Sinaksak

Warga Nagori Bandar Kalibi Tewas Lakalantas di Sinaksak
Nagori Sinaksak
 - KABAR NAGORI | Seorang pengendara sepeda motor Khairuddin Saragih (41), warga Huta I, Nagori Bandar Kalibi, Kecamatan Bandar Huluan, Kabupaten Simalungun, tewas kecelakaan lalulintas (Lakalantas) di Nagori Sinaksak, Kecamatan Tapian Dolok, Simalungun Selasa (010/2/20)22 dini hari.

Kasatlantas Polres Simalungun melalui Kanit Laka Iptu J. Sinaga mengatakan, kejadian terjadi di Km 07-08 Pematangsiantar-Medan, tepatnya di Nagori Sinaksak, Kecamatan Tapian Dolok, Simalungun.

Diduga, sebelum terjadinya kecelakaan, satu unit mobil pick up yang tidak diketahui identitasnya datang dari arah Medan tujuan Pematangsiantar melaju dengan kecepatan tinggi mengambil jalur terlalu ke kanan arah tujuannya.

Disaat bersamaan, dari arah Pematangsiantar datang satu unit sepeda motor dikendarai Khairuddin Saragih melaju dengan kecepatan tinggi, stang kanan sepeda motor berserempetan dengan bodi pick up.

Kemudian kendaraan tidak terkendali sehingga menabrak pohon mahoni yang berada di beram sebelah kiri arah tujuannya, hinngga mengakibatkan Khairuddin Saragih tewas di TKP.

Pengemudi pickup yang tidak diketahui identitasnya melarikan diri. Polisi yang mendapat informasi langsung turun, olah TKP, mengamankan barang bukti dan mencari informasi terkait kecelakaan.
IKLAN
IKLAN
pasang