Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Martogi Sinaga Dilantik jadi Ketua DPD IPK Simalungun Periode 2021-2026


Kelurahan Tiga Raja - KABAR NAGORI Martogi Sinaga dilantik jadi Ketua DPD (Dewan Pimpinan Daerah) IPK (Ikatan Pemuda Karya) Kabupaten Simalungun untuk periode 2021-2026.
Martogi Sinaga Dilantik jadi Ketua DPD IPK Simalungun Periode 2021-2026
Foto: Ketua DPD IPK Sumut Bastian Panggabean menyerahkan pataka IPK kepada Ketua DPD IPK Simalungun Martogi Sinaga di Pagoda Open Stage Parapat Kecamatan Girsang Sipangan Bolon Simalungun, Sabtu (26/02/2022)
Pelantikan dilaksanakan di Pagoda Open Stage Parapat, Kelurahan Parapat, Kecamatan Girsang Sipangan Bolon, Sabtu (26/02/2022), oleh Ketua DPD IPK Sumut (Sumatera Utara), Bastian Panggabean, ditandai dengan penyerahan Pataka (Pasukan Tanda Kehormatan/Panji-panji) kepada Martogi Sinaga.

Bastian Panggabean, dalam sambutannya mengucapkan selamat dan sukses kepada Ketua DPD IPK Simalungun Martogi Sinaga dan Sekretaris Juni Saragih serta Bendahara Polma Oliver H. Sihombing.

Ia berharap pengurus DPD IPK Simalungun yang baru dapat menjaga nama baik organisasi, selalu menjaga kearifan budaya Simalungun 'Habonaron do Bona' dan menjaga hubungan yang harmonis kepada masyarakat, tokoh masyarakat serta pemerintahan Simalungun.

"Kita mengajak Ketua DPD IPK Simalungun dan kadernya kompak dan turut berperan serta dalam menjaga stabilitas destinasi super prioritas pariwisata Danau Toba," kata Ketua DPD IPK Sumut.

Sementara Ketua DPD IPK Simalungun, Martogi Sinaga menyampaikan terima kasih kepada seluruh panitia beserta undangan yang telah menyukseskan acara pelantikan Ketua DPD IPK Simalungun untuk periode 2021-2026.

 Ia juga mengajak seluruh Ketua Pengurus Anak Cabang IPK se-Simalungun yang telah menerima Surat Keputusan (SK) Definitif untuk dapat bekerjasama dan selalu kompak untuk menjalankan roda orgnaisasi, sehingga visi dan misi organisasi dapat terwujud dengan baik.

Martogi melaporkan pihaknnya memiliki program untuk merealisasikan 32 PAC IPK di setiap kecamatan se-Simalungun.

"Saat ini 14 SK definitif sudah diserahkan kepada Ketua DPC (Dewan Pimpinan Cabang) dan 22 SK mandat. Kita meminta seluruh kader untuk bekerjasama dalam mendorong program IPK Simalungun untuk mendirikan PAC IPK di 32 Kecamatan se Simalungun ," ujarnya.
Martogi menegaskan seluruh kader IPK Simalungun agar benar-benar menjalankan organisasi dengan baik, memiliki karya nyata, mempunyai kemandirian, berbudaya, berkontribusi terhadap masyarakat dan pemerintah sehingga sesuai dengan tema pelantikan 'Mewujudkan Generasi Muda Berkarya di Simalungun'.

"Mari kita bekerjasama dan kompak untuk menghilangkan stigna-stigma organisasi yang mungkin selama ini dipandang negatif di tengah-tengah masyarakat," tambah Sinaga.

Acara pelantikan dihadiri oleh Bupati Simalungun, Radiapoh Hasiholan Sinaga, Angota DPRD Simalungun Maraden Sinaga, Perwakilan Polres Simalungun, rombongan Ketua DPD IPK Provinsi Sumut, 25 Ketua DPD IPK Kabupaten/Kota se-Sumut, para Ketua PAC IPK Simalungun, kader IPK, tokoh agama dan masyarakat serta organisasi pemuda lainnya.
IKLAN
IKLAN
pasang