Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Ini Daftar Nama 161 Pejabat Baru Dilantik di Lingkungan Pemkab Simalungun

Ini Daftar 161 PNS Pejabat di Lingkungan Pemkab Simalungun yang Baru Dikukuhkan
Kelurahan Bahapal – KABAR NAGORI | Berikut ini daftar ini daftar 161 pejabat di lingkungan Pemkab Simalungun yang baru dikukuhkan oleh Bupati Simalungun, Radiapoh Hasiholan Sinaga (RHS) di halaman kantor Bupati Simalungun, Pamatang Raya, Rabu (16/2/2022).

Daftar 161 Pejabat di Lingkungan Pemkab Simalungun yang Baru Dikukuhkan:
  1. Sri Juliana Purba, S.E., M.Si., Sekretaris Dinas Koperasi, Usaha Kecil dan Menengah Kabupaten Simalungun.
  2. Rita Juli Suryani Tambunan, S.H., Kepala Bidang Bina Kelembagaan Koperasi dan UKM pada Dinas Koperasi, Usaha Kecil dan Menengah Kabupaten Simalungun.
  3. Adearman Purba, S.E., M.Si., Kepala Bidang Bina Usaha Koperasi pada Dinas Koperasi, Usaha Kecil dan Menengah Kabupaten Simalungun.
  4. Seridanna Saragih, S.E., M.Si., Kepala Bidang (Kabid) Bina Usaha Mikro, Kecil dan Menengah pada Dinas Koperasi, Usaha Kecil dan Menengah Kabupaten Simalungun.
  5. Hotdiaman Saragih, S.E., Sekretaris Dinas (Sekdis) Penanaman Modal Dan Pelayanan Perizinan Terpadu Satu Pintu Kabupaten Simalungun.
  6. Lamhot Tua Parulian Haloho, S.H., Kepala Bidang Pemerintahan Nagori pada Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Pemerintahan Kabupaten Simalungun.
  7. Nurintan Rayani Saragih, S.S.T.P., M.Si., Kepala Bidang Penguatan Kelembagaan dan Pengembangan Partisipasi Masyarakat pada Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Pemerintahan Nagori Kabupaten Simalungun.
  8. Rasenni Sipayung, S.H., Kepala Bidang Pemberdayaan Sosial Budaya Masyarakat pada DinasPemberdayaan Masyarakat dan Pemerintahan Nagori Kabupaten Simalungun.
  9. Erida Lindawati Samosir, S.E., M.Si., Kepala Bidang Usaha Ekonomi Masyarakat dan Teknologi Tepat Guna pada Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Pemerintahan Nagori Kabupaten Simalungun.
  10. Porada Maria Damanik, S.Pd., M.Si., Kepala Bidang Pembinaan PAUD dan Pendidikan Non Formal pada Dinas Pendidikan Kabupaten Simalungun.
  11. Syahmantua Parningotan Sidabalok, S.Pd., Kepala Bidang Pembinaan Sekolah Dasar pada Dinas Pendidikan Kabupaten Simalungun.
  12. Lusman Siagian, S.T., M.Si., Kepala Bidang Pembinaan Sekolah Menengah Pertama pada Dinas Pendidikan Kabupaten Simalungun.
  13. Janter Parluhutan Situmorang, S.Pd., M.M., Kepala Bidang Pembinaan Ketenagaan pada Dinas Pendidikan Kabupaten Simalungun.
  14. Sarimauli Siadari, S.K.M., M.K.M., Sekretaris Dinas Kesehatan Kabupaten Simalungun.
  15. Rosman Saragih, S.K.M., Kepala Bidang Kesehatan Masyarakat pada Dinas Kesehatan Kabupaten Simalungun.
  16. dr. Amran H. Situmorang, M.K.M., Kepala Bidang Pencegahan Dan Pengendalian Penyakit pada Dinas Kesehatan Kabupaten Simalungun.
  17. dr. Henry Raja M. Hutabarat, M.K.M., Kepala Bidang Pelayanan Kesehatan pada Dinas Kesehatan Kabupaten Simalungun.
  18. Jan Ripelman Sipayung, S.K.M, M.K.M., Kepala Bidang Sumber Daya Kesehatan pada Dinas Kesehatan Kabupaten Simalungun.
  19. Meini Fevorita Siagian, S.Sos. Sekretaris Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Kabupaten Simalungun.
  20. Meirisma Sibarani, S.H., Kepala Bidang Bina Ideologi Wawasan Kebangsaan dan Karakter Bangsa pada Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Kabupaten Simalungun.
  21. Melvi Tiodora Situmorang, S.E., Kepala Bidang Penanganan Konflik dan Kewaspadaan Nasional pada Badan Kesatuan Bangsa dan Poltik Kabupaten Simalungun.
  22. Bernadi Manik, S.H., Kepala Bidang Ketahanan Ekonomi, Sosial Budaya dan Organisasi Kemasyaakatan pada Badan Kesatuan Bangsa dan Poltik Kabupaten Simalungun.
  23. Rospita Damanik, S.H., Kepala Bidang Politik Dalam Negeri pada Badan Kesatuan Bangsa dan Poltik Kabupaten Simalungun Kabupaten Simalungun.
  24. Manaor Silalahi S.Sos., Sekretaris Badan Penangulangan Bencana Daerah Kabupaten Simalungun.
  25. Robert Kenedi Silalahi, S.E, M.Si., Kepala Bidang Pencegahan dan Kesiapsiagaan pada Badan Penanggulangan Bencana Daerah Kabupaten Simalungun.
  26. Evi Yati, S.H., Kepala Bidang Kedaruratan dan Logistik pada Badan Penanggulangan Bencana Daerah Kabupaten Simalungun.
  27. Rudy Erwandy S, S.T., Kepala Bidang Rehabilitasi dan Rekonstruksi pada Badan Penanggulangan Bencana Daerah Kabupaten Simalungun.
  28. Bontor Simanulang, S.Sos., M.S.P., Sekretaris Badan Perencanaan Pembangunan Daerah Kabupaten Simalungun.
  29. Rinto Parmonangan Simanjuntak, S.T., M.T., Kepala Bidang Fisik Sarana dan Prasarana pada Badan Perencanaan Pembangunan Daerah Kabupaten Simalungun.
  30. Rismauli Maretha Silalahi, S.T., M.T., M.Sc., Kepala Bidang Sosial dan SDM pada Badan Perencanaan Pembangunan Daerah Kabupaten Simalungun.
  31. Rosalin Feibe Betrix Purba, S.Pi., M.Si., Kepala Bidang SDA dan Ekonomi pada Badan Perencanaan Pembangunan Daerah Kabupaten Simalungun.
  32. Edward Simon Hasudungan Sitorus, S.I.P., M.P.P., Kepala Bidang Perencanaan, Penelitian dan Pengembangan pada Badan Perencanaan Pembangunan Daerah Kabupaten Simalungun.
  33. Richardo Sinaga, S.H., Kepala Bidang Aset pada Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah Kabupaten Simalungun Kabupaten Simalungun.
  34. Evlin Wahyuni Simbolon, S.E., M.Si., Kepala Bidang Pengawasan, Pembukuan dan Pelaporan pada Badan Pendapatan Daerah Kabupaten Simalungun.
  35. Parmonangan Situmorang, S.E, M.Si., Kepala Bidang Pengembangan dan Kerjasama pada Badan Pendapatan Daerah Kabupaten Simalungun.
  36. Serubabel Saragih, S.K.M., Sekretaris Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan Daerah Kabupaten Simalungun.
  37. Judith Yocelin Regina Santi Siallagan, S.E.A.K., M.Si., Inspektur Pembantu Wilayah I pada Inspektorat Kabupaten Simalungun.
  38. Alfretty M. Butar-Butar, S.H., Inspektur Pembantu Wilayah II pada Inspektorat Kabupaten Simalungun.
  39. Drs. Rasitua Tamba, M.M., Inspektur Pembantu Wilayah III pada Inspektorat Kabupaten Simalungun.
  40. Lorberlin Purba, S.E., M.M., Inspektur Pembantu Wilayah IV pada Inspektorat Kabupaten Simalungun.
  41. Dedi Sopenni Girsang, S.H., Kepala Bagian Umum pada Sekretariat DPRD Kabupaten Simalungun.
  42. Betty Hasugian, S.S.T.P., M.Si., Sekretaris Dinas Ketahanan Pangan, Perikanan dan Peternakan Kabupaten Simalungun.
  43. Rapolan Sitio, S.Pi., Kepala Bidang Ketersediaan dan Distribusi Pangan pada Dinas Ketahanan Pangan, Perikanan dan Peternakan Kabupaten Simalungun.
  44. Ryan Fahrizal Pakpahan, S.I.P., Sekretaris Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Simalungun.
  45. Warsono Simanihuruk, S.Kom., Kepala Bidang Aplikasi Telematika pada Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Simalungun.
  46. Andar Abdi Saragih, S.Pd., M.Si., Sekretaris Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Simalungun.
  47. Anju Aloho, S.K.M., Kepala Bidang Tata Lingkungan pada Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Simalungun.
  48. Edy Sinaga, S.H., M.H., Kepala Bidang Pengelolaan Sampah dan Limbah Bahan Berbahaya dan Beracun (B3) pada Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Simalungun.
  49. Hamonangan, S.H., Kepala Bidang Pengendalian Pencemaran dan Kerusakan Lingkungan Hidup pada Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Simalungun.
  50. Oswald Damanik, S.H., Kepala Bidang Penaatan dan Peningkatan Kapasitas Lingkungan Hidup pada Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Simalungun.
  51. Zahara Tarigan Girsang, S.H., Sekretaris Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kabupaten Simalungun.
  52. Dian Pratiwi, S.H., M.Si.,Kepala Bidang Pengembangan Produk Pariwisata pada Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kabupaten Simalungun.
  53. Lasmaria Situmorang, S.E., Kepala Bidang Pemasaran Pariwisata pada Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kabupaten Simalungun.
  54. Budi Susilawati Sirait, S.H., M.Si., Kepala Bidang Sarana dan Prasarana pada Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kabupaten Simalungun.
  55. Jayamin Sipayung, S.Pd., M.Si., Kepala Bidang Kebudayaan pada Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kabupaten Simalungun.
  56. Eka Widiastati, S.H., Kepala Bidang Perlindungan Hak Perempuan dan Kesetaraan Gender pada Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Kabupaten Simalungun.
  57. Dra. Bernadetta Dameria Butarbutar, Kepala Bidang Perlindungan Dan Tumbuh Kembang Anak pada Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Kabupaten Simalungun.
  58. Tarista Purba Tanjung, S.K.M., M.Kes., Sekretaris Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana Kabupaten Simalungun.
  59. Gimrood Sinaga, S.K.M., M.K.M., Kepala Bidang Pengendalian Penduduk pada Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana Kabupaten Simalungun.
  60. dr. Maslina H. Sipayung, M.Si., Kepala Bidang Keluarga Berencana pada Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana Kabupaten Simalungun.
  61. Lenni Sidauruk, S.K.M., Kepala Bidang Ketahanan dan Kesejahteraan Keluarga pada Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana Kabupaten Simalungun.
  62. Kasmiaty Silalahi, S.S.T., M.K.M., Kepala Bidang Penyuluhan dan Penggerakan pada Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana Kabupaten Simalungun.
  63. Juliana Fenanlampir, S.I.P., M.Si., Sekretaris Dinas Perhubungan Kabupaten Simalungun.
  64. Jon Syahman R.H. Sitopu, S.Pd., Kepala Bidang Sarana dan Prasarana pada Dinas Perhubungan Kabupaten Simalungun.
  65. Sabar Pardamean Saragih, S.H., Kepala Bidang Lalu Lintas dan Angkutan Jalan pada Dinas Perhubungan Kabupaten Simalungun.
  66. Hinsa P. P. Siringoringo, S.E., Kepala Bidang Lalu Lintas, Angkutan Danau dan Lalu Lintas Udara pada Dinas Perhubungan Kabupaten Simalungun.
  67. Mesra Sidabutar, S.Sos., Kepala Bidang Layanan, Alih Media dan Otomasi Perpustakaan pada Dinas Perpustakaan Dan Kearsipan Kabupaten Simalungun.
  68. Herawaty Damanik, S.E., M.Si., Kepala Bidang Pengembangan Perpustakaan dan Pembudayaan Kegemaran Membaca pada Dinas Perpustakaan Dan Kearsipan Kabupaten Simalungun.
  69. Ronald Siharmada Banjarnahor, S.Sos., M.Si., Sekretaris Dinas Tenaga Kerja Kabupaten Simalungun.
  70. Fhincher Ambarita, S.H., Kepala Bidang Pelatihan dan Produktivitas Tenaga Kerja pada Dinas Tenaga Kerja Kabupaten Simalungun.
  71. Nasib Simarmata, S.Sos., Kepala Bidang Penempatan dan Perluasan Kesempatan Kerja pada Dinas Tenaga Kerja Kabupaten Simalungun.
  72. Novandi Immanuel Pakpahan, S.T., Sekretaris Dinas Pekerjaan Umum Kabupaten Simalungun.
  73. Agus Intra M. Sinaga, S.T., Kepala Bidang Bina Marga pada Dinas Pekerjaan Umum Kabupaten Simalungun.
  74. Mhd. Efrizal Lubis, S.T., M.T., Kepala Bidang Cipta Karya pada Dinas Pekerjaan Umum Kabupaten Simalungun.
  75. Jefi Aleksander Sinaga, S.T., Kepala Bidang Bina Konstruksi dan Bina Teknik pada Dinas Pekerjaan Umum Kabupaten Simalungun.
  76. Palmarum Tampubolon, S.T., Sekretaris Dinas Penataan Ruang dan Pengelolaan Sumber Daya Air Kabupaten Simalungun.
  77. Ronando Ferdiansyah, S.T., Kepala Bidang Penataan Ruang pada Dinas Penataan Ruang dan Pengelolaan Sumber Daya Air Kabupaten Simalungun.
  78. Mhd. Ali Damanik, S.T., Kepala Bidang Pengelolaan Sumber Daya Air pada Dinas Penataan Ruang dan Pengelolaan Sumber Daya Air Kabupaten Simalungun.
  79. Herodes R. Hutner Bonatua, S.T., Kepala Bidang Bina Teknik pada Dinas Penataan Ruang dan Pengelolaan Sumber Daya Air Kabupaten Simalungun.
  80. Udur Purba, S.H., Sekretaris Dinas Pemuda dan Olahraga Kabupaten Simalungun.
  81. Vinencius Sinaga, S.Pd., Kepala Bidang Pemberdayaan Pemuda pada Dinas Pemuda dan Olahraga Kabupaten Simalungun.
  82. Inggita Mariada Simanjuntak, S.E., Kepala Bidang Pembudayaan Olahraga pada Dinas Pemuda dan Olahraga Kabupaten Simalungun.
  83. Robby Johannes R. Sinaga, S.K.M., Kepala Bidang Peningkatan Prestasi Olahraga pada Dinas Pemuda dan Olahraga Kabupaten Simalungun.
  84. Runiah Esra Br. Sinulingga, S.Si., Kepala Bidang Perlindungan dan Jaminan Sosial pada Dinas Sosial Kabupaten Simalungun.
  85. Yudha Yanthi Tiurmauli S, S.A.K.S., Kepala Bidang Rehabilitasi Sosial pada Dinas Sosial Kabupaten Simalungun.
  86. Heppy Nora Rumsari Saragih, S.T., Kepala Bidang Pemberdayaan Sosial pada Dinas Sosial Kabupaten Simalungun.
  87. Okto Christ Sinaga, S.Kom., Kepala Bidang Penanganan Fakir Miskin pada Dinas Sosial Kabupaten Simalungun.
  88. Jenri Saragih, SP, M.Si., Sekretaris Dinas Pertanian Kabupaten Simalungun.
  89. Abdul Rahman Nasution, S.P., Kepala Bidang Tanaman Pangan pada Dinas Pertanian Kabupaten Simalungun.
  90. Dermawan Jaya Saragih, S.P., Kepala Bidang Perkebunan pada Dinas Pertanian Kabupaten Simalungun.
  91. Lasma W. Hutasoit, S.P., M.Si., Kepala Bidang Penyuluhan Pertanian pada Dinas Pertanian Kabupaten Simalungun.
  92. Albert Rismawanto Saragih, S.I.P., M.Si., Sekretaris Administrator Kawasan Ekonomi Khusus Sei Mangkei.
  93. Gerhat Lubis, S.H., Kepala Bidang Perijinan pada Administrator Kawasan Ekonomi Khusus Sei Mangkei.
  94. Drs. Valentinus Siagian, Sekretaris Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Simalungun.
  95. Jonson Janwarman Silalahi, S.H., Kepala Bidang Penegakan Perundang-Undangan Daerah pada Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Simalungun.
  96. Drs. Fendi Raya Girsang, Kepala Bidang Ketertiban Umum Dan Ketentraman Masyarakat pada Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Simalungun.
  97. Tony Gabriely Saragih, S.S.T.P., Kepala Bidang Sumber Daya Aparatur pada Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Simalungun.
  98. Hilde Hotmaria Saragih, S.H., Kepala Bidang Perindustrian, Promosi, Permodalan dan Kerjasama pada Dinas Perindustrian dan Perdagangan Kabupaten Simalungun.
  99. Goksan Damanik, S.T., Kepala Bidang Perdagangan pada Dinas Perindustrian dan Perdagangan Kabupaten Simalungun.
  100. Vauzi Henriko Sidabalok, S.T., Kepala Bidang Pengawasan dan Perlindungan Konsumen pada Dinas Perindustrian dan Perdagangan Kabupaten Simalungun.
  101. dr. Henny Roselia Pane, M.Kes., Direktur pada Rumah Sakit Umum Daerah Tuan Rondahaim Kabupaten Simalungun.
  102. Pernando Tamba, S.Kep., Ns., Kepala Bagian Tata Usaha pada Rumah Sakit Umum Daerah Tuan Rondahaim Kabupaten Simalungun.
  103. dr. Ruth Imelda Siagian, M.K.M., Kepala Bidang Pelayanan Medis pada Rumah Sakit Umum Daerah Tuan Rondahaim Kabupaten Simalungun.
  104. Lensimah Purba, Kepala Bidang Pelayanan Penunjang pada Rumah Sakit Umum Daerah Tuan Rondahaim Kabupaten Simalungun.
  105. Elli Rimarni Girsang, S.Kep., Ners., Kepala Bidang Keperawatan pada Rumah Sakit Umum Daerah Tuan Rondahaim Kabupaten Simalungun.
  106. dr. Lidya Rayawati Saragih, M.Kes., Direktur Rumah Sakit Umum Daerah Perdagangan Kabupaten Simalungun.
  107. Dina Lusiana Purba, AM.Kep., Kepala Bagian Tata Usaha pada Rumah Sakit Umum Daerah Perdagangan.
  108. Drg. Jeni Mardini, M.K.M., Kepala Bidang Pelayanan Medis pada Rumah Sakit Umum Daerah Perdagangan Kabupaten Simalungun.
  109. Ervina Pangaribuan, S.Kep., M.Kep., Kepala Bidang Keperawatan pada Rumah Sakit Umum Daerah Perdagangan Kabupaten Simalungun.
  110. dr. Henry Jimmy Gultom., Direktur pada Rumah Sakit Umum Daerah Parapat Kabupaten Simalungun.
  111. Linus Lindung Silalahi, S.E., Camat Sidamanik Kabupaten Simalungun.
  112. Franky Timbul Parningotan Siagian, S.T.P., Sekretaris Camat pada Kecamatan Siantar Kabupaten Simalungun.
  113. Sugiharto, S.Sos., Sekretaris Camat pada Kecamatan Gunung Malela Kabupaten Simalungun.
  114. Lina Oletta Damanik, S.E., Sekretaris Camat pada Kecamatan Gunung Maligas Kabupaten Simalungun.
  115. Kasyudi, S.H., Sekretaris Camat pada Kecamatan Ujung Padang Kabupaten Simalungun.
  116. Rosmita Purba, S.H., Sekretaris Camat pada Kecamatan Bandar Huluan Kabupaten Simalungun.
  117. Janopel Tanjung, S.Pd., Sekretaris Camat pada Kecamatan Tapian Dolok Kabupaten Simalungun.
  118. Manganjur Lumban Gaol, S.H., Sekretaris Camat pada Kecamatan Hatonduhan Kabupaten Simalungun.
  119. Evi Ristawati Sinaga, S.H., Sekretaris Camat pada Kecamatan Huta Bayu Raja Kabupaten Simalungun.
  120. Nurliati Purba, S.H., Sekretaris Camat pada Kecamatan Jawa Maraja Bah Jambi Kabupaten Simalungun.
  121. Victor Ramana Saragih S.E., Sekretaris Camat pada Kecamatan Girsang Sipangan Bolon Kabupaten Simalungun.
  122. Pasma F. G. Damanik, S.H., Sekretaris Camat pada Kecamatan Raya Kabupaten Simalungun.
  123. Elderia Malau, S.H., Sekretaris Camat pada Kecamatan Purba Kabupaten Simalungun.
  124. Marsianus Saragih, S.E., Sekretaris Camat pada Kecamatan Dolok Silau Kabupaten Simalungun.
  125. Nurati Damanik, S.P., Sekretaris Camat pada Kecamatan Panombeian Panei Kabupaten Simalungun.
  126. Nora Purba, A.Md., Sekretaris Camat pada Kecamatan Bandar Kabupaten Simalungun.
  127. Adriyanto, S.E., Sekretaris Camat pada Kecamatan Bandar Masilam Kabupaten Simalungun.
  128. Martua Sitohang, S.Sos, M.A.P., Sekretaris Camat pada Kecamatan Dolok Batu Nanggar Kabupaten Simalungun.
  129. Jansir Purba, S.H., Sekretaris Camat pada Kecamatan Raya Kahean Kabupaten Simalungun.
  130. Nelson Sipayung, S.P., Sekretaris Camat pada Kecamatan Pamatang Silimahuta Kabupaten Simalungun.
  131. Maria Effen Girsang, S.E., Sekretaris Camat pada Kecamatan Silimakuta Kabupaten Simalungun.
  132. Darmadonni Fernando Silalahi, S.H., Sekretaris Camat pada Kecamatan Dolok Pardamean Kabupaten Simalungun.
  133. Melvi Herawati Siahaan, S.E., M.Si., Sekretaris Camat pada Kecamatan Panei Kabupaten Simalungun.
  134. Vandelina Pasaribu, S.E., Sekretaris Camat pada Kecamatan Bosar Maligas Kabupaten Simalungun.
  135. Ronald Damanik, S.H., Sekretaris Camat pada Kecamatan Pamatang Sidamanik Kabupaten Simalungun.
  136. Fidya Andini, S.P., Sekretaris Camat pada Kecamatan Dolok Masagal Kabupaten Simalungun.
  137. Dearman Sipayung, S.H., Sekretaris Camat pada Kecamatan Silou Kahean Kabupaten Simalungun.
  138. Drs. Sumarno, Lurah Kerasaan 1 Kecamatan Pematang Bandar Kabupaten Simalungun.
  139. Robert Butar butar, S.E., Lurah Pematang Bandar Kecamatan Pematang Bandar Kabupaten Simalungun.
  140. Ismanto, S.P., Lurah Ujung Padang Kecamatan Ujung Padang Kabupaten Simalungun.
  141. Armada, S.H., Lurah Sinaksak Kecamatan Tapian Dolok Kabupaten Simalungun.
  142. Reminso Manurung, S.H., Lurah Huta Bayu Kecamatan Huta Bayu Raja Kabupaten Simalungun.
  143. Deddi Maruba Siallagan, S.H., Lurah Tiga Balata Kecamatan Jorlang Hataran Kabupaten Simalungun.
  144. Safrida Sinaga, S.H., Lurah Parapat Kecamatan Girsang Sipangan Bolon Kabupaten Simalungun.
  145. Agustina Siagian, A.Md., Lurah Girsang Kecamatan Girsang Sipangan Bolon Kabupaten Simalungun.
  146. Martin Alfredo Lumban Tobing, S.Kom., Lurah Tigaraja Kecamatan Girsang Sipangan Bolon Kabupaten Simalungun.
  147. Jon Sarwedi Purba, S.E., Lurah Pematang Raya Kecamatan Raya Kabupaten Simalungun.
  148. Bill Morgand Saragih, S.S.T.P., Lurah Sondi Raya Kecamatan Raya Kabupaten Simalungun.
  149. Jupri Sukamtar Banurea, S.Pt., Lurah Dalig Raya Kecamatan Raya Kabupaten Simalungun.
  150. Jhon Bronson Sinaga, S.H., Lurah Baringin Raya Kecamatan Raya Kabupaten Simalungun.
  151. Parlindungan Tarigan, Lurah Tiga Runggu Kecamatan Purba Kabupaten Simalungun.
  152. Maria Veronika Br Ginting, S.Sos., M.Si., Lurah Perdagangan I Kecamatan Bandar Kabupaten Simalungun.
  153. Jusup Sembiring, S.E., Lurah Perdagangan III Kecamatan Bandar Kabupaten Simalungun.
  154. Junaidi, S.H., Lurah Aman Sari Kecamatan Dolok Batu Nanggar Kabupaten Simalungun.
  155. Lasma Evi Irmayani Damanik, S.Sos., Lurah Serbelawan Kecamatan Dolok Batu Nanggar Kabupaten Simalungun.
  156. Julfrisman Sinaga, S.H., Lurah Sindar Raya Kecamatan Raya Kahean Kabupaten Simalungun.
  157. Rajawalmen Girsang, S.Pd., Lurah Saribudolok Kecamatan Silimakuta Kabupaten Simalungun.
  158. Ardian Immanuel Damanik, S.S.T.P.,  Lurah Sarimatondang Kecamatan Sidamanik Kabupaten Simalungun.
  159. Nency Gust Marini Sitanggang, S.H., Lurah Panei Tongah Kecamatan Panei.
  160. Jeny Melda, S.Kom., Lurah Bosar Maligas Kecamatan Bosar Maligas Kabupaten Simalungun.
  161. Kresensia Sinaga, S.H., Lurah Pematang Tanah Jawa Kecamatan Tanah Jawa.
IKLAN