Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Iman Sidabutar, Korban Pembunuhan di Saribudolok Disemayamkan di Sibaganding, 1 Pelaku Berhasil Ditangkap

Nagori Sibaganding - KABAR NAGORI | Iman Sidabutar (17), korban pembunuhan di Saribudolok disemayamkan di rumah duka di Huta Hubuan, Nagori Sibaganding, Kecamatan Girsang Sipangan Bolon, Kabupaten Simalungun pada Senin (09/05/2022).


Informasi dari beberapa kerabat korban, Iman ditemukan meninggal secara tragis dengan leher digorok.

Informasi dihimpun, satu dari tiga pelaku berhasil di tangkap polisi dari Kota Tebing-Tinggi bernisial D STG. Sementara dua pelaku lainnya masih diburu atau status DPO polisi.

Kapolsek Seribudolok Iptu Parulian Sijabat terkait pembunuhan mengatakan belum bisa memberikan informasi secara akurat karena masih dalam pengembangan dan penyelidikan.

”Yang jelas, saat jasad korban dievakuasi dari kamar kosnya, lalu dibawa ke Rumah Sakit Umum Djasamen Saragih Pematangsiantar untuk keperluan autopsi, jadi kematian korban diduga kuat kasus pembunuhan,” ujar Iptu Parulian.

Keluarga korban bermarga Sidabutar juga berharap supaya polres Simalungun dapat mengungkap kematian Iman Sidabutar

“Ada lagi informasi pelaku dugaan komplotan pembunuhan tiga orang, salah satu pelaku DS telah berhasil ditangkap dari Tebing Tinggi, sedangkan dua orang lagi masih diburu pihak Kepolisian,” kata  Sidabutar.
IKLAN
IKLAN
pasang