Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Mendorong Kesadaran Pemilu: Kapolsek Dolok Panribuan Kunjungi Nagori Marihat Raja

Nagori Marihat Raja - KABAR NAGORI | Kapolsek Dolok Panribuan, AKP Nelson Butar Butar, dan Kanit Intelkam IPTU J. Manurung, melakukan kunjungan ke Kantor Pangulu Nagori Marihat Raja, Kamis (16/11/2023).

Tujuan kunjungan ini adalah membahas persiapan serta pentingnya partisipasi masyarakat dalam Pelaksanaan Pemilihan Presiden (Pilpres) dan Pemilihan Legislatif (Pileg) 2024.

Inisiatif kunjungan ini merupakan bagian dari program Pojok Pemilu Polres Simalungun yang bertujuan meningkatkan kesadaran partisipasi pemilu di wilayah Kecamatan Dolok Panribuan.
Pada kunjungan yang diterima oleh Pangulu Marihat Raja yang diwakili Sekretaris Nagori Marihat Raja, Alexander Sitinjak, dan seluruh Gamot se-Marihat Raja itu, Kapolsek menegaskan pentingnya menjaga netralitas pemerintah dalam proses pemilu serta peran aktif masyarakat, khususnya para Gamot, dalam mensosialisasikan pengawasan pemilu yang aman dan damai.

Kegiatan ini menjadi langkah awal bagi berbagai kegiatan lanjutan yang melibatkan berbagai lapisan masyarakat dalam mendukung pelaksanaan pemilu yang berkualitas dan berintegritas pada tahun 2024 mendatang. 

Sekretaris Nagori Marihat Raja, Alexander Sitinjak, mengapresiasi upaya Kapolsek dalam menyampaikan pesan keamanan kepada masyarakat.

Dikatakannya bahwa interaksi semacam ini dapat mempererat hubungan antara Pemerintah Nagori dan kepolisian serta meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap kepolisian.

Kunjungan tersebut diharapkan dapat membangun kesadaran akan tanggung jawab bersama dalam menjaga kualitas dan integritas proses pemilu serta memperkuat partisipasi masyarakat dalam proses demokrasi.
IKLAN