Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Kapolsek Parapat Bersama Warga Gelar Jumat Curhat di Warung Kopi Pak Ucok Hutajulu Tampubolon

Kapolsek Parapat Bersama Warga Gelar Jumat Curhat di Warung Kopi Pak Ucok Hutajulu Tampubolon
Kelurahan Parapat, KABAR NAGORI | Pada Jumat, (15/03/2024), pukul 11.30 WIB, Kapolsek Parapat AKP JONNI Silalahi, SH., dan Bhabinkamtibmas Polsek Parapat Briptu A. Ginting, bersama dengan warga/masyarakat, berkumpul di Warung Kopi Pak Ucok Hutajulu Tampubolon di Jalan Sisingamangaraja, Kelurahan Parapat, Kecamatan Girsang Simpangan Bolon, Kabupaten Simalungun untuk melaksanakan Jumat Curhat.

Kegiatan Jumat Curhat ini bertujuan untuk mendengarkan masukan dan keluhan masyarakat. Dalam pertemuan tersebut, masyarakat menyampaikan keluhan terkait perilaku anak muda yang sering melakukan balapan liar dan juga keprihatinan akan penyalahgunaan narkoba di lingkungan mereka.

Kapolsek Parapat, dalam tanggapannya, menyarankan kepada warga/masyarakat untuk saling menjaga kekompakan. Beliau juga mengingatkan agar jika ada hal-hal yang mencurigakan atau tidak diinginkan, segera menghubungi nomor handphone Kapolsek atau Bhabinkamtibmas. Langkah ini diharapkan dapat memperkuat kerjasama antara kepolisian dan masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan mereka.

Kegiatan ini menjadi sarana bagi masyarakat untuk berpartisipasi aktif dalam membangun keamanan bersama dan memberikan kesempatan bagi kepolisian untuk mendengarkan aspirasi serta kebutuhan masyarakat secara langsung.Kapolsek Parapat Bersama Warga Gelar Jumat Curhat di Warung Kopi Pak Ucok Hutajulu TampubolonKapolsek Parapat Bersama Warga Gelar Jumat Curhat di Warung Kopi Pak Ucok Hutajulu Tampubolon
IKLAN