Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Camat Dolok Panribuan Gelar Serah Terima Jabatan 3 Pangulu Nagori

Nagori Dolok Parmonangan - KABAR NAGORI | Setelah para pangulu dilantik oleh Bupati Simalungun pada Rabu (01/10/2923) di Pematang Purba, Camat Dolok Panribuan menggelar acara sertijab (serah terima jabatan) kepada tiga Pangulu Nagori (Kepala Desa) di Kecamatan Dolok Panribuan pada Kamis (02/10/2023).

Acara serah terima jabatan ini berlangsung di Ruang Harungguan Dolok Panribuan yang terletak di Nagiri Dolok Parmonangan, Kecamatan Dolok Panribuan, Kabupaten Simalungun, dihadiri oleh Forkopimca Dolok Panribuan, Penjabat Pangulu, Maujana Nagori, Perangkat, Nagori, serta Pangulu terpilih.

Camat Dolok Panribuan, Nopen Gemarnicus Sijabat, dalam sambutannya menyampaikan selamat kepada Pangulu terpilih yang telah dilantik oleh Bupati pada Rabu sebelumnya.

Pengambilan jabatan ini menandai dimulainya tugas baru bagi ke-3 Pangulu Nagori, yang sekarang menerima jabatan dari penjabat Pangulu masing-masing. Mereka akan bertugas di Nagori selama 6 tahun ke depan.

Camat Nopen menyampaikan harapannya kepada para Pangulu Nagori agar mereka menjalankan tugas dengan baik dalam melayani masyarakat dan bisa bersinergi dengan Forum Pimpinan Kecamatan (Forkopimca) Dolok Panribuan demi kelancaran tugas di masing-masing Nagori.
Sarman Sitanggang, yang mewakili Pangulu terpilih, menyampaikan terima kasih kepada Camat Dolok Panribuan atas pelaksanaan serah terima jabatan. 

Mereka sangat mengharapkan koordinasi dari Forkompimca dan Maujana Nagori dalam menjalankan tugas mereka ke depan, serta berharap dapat menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya di Nagori masing-masing.

Pangulu Nagori terpilih yang menerima jabatan dari penjabat Pangulu masing-masing adalah Nagori Marihat Pondok yang dijabat oleh Sarman Sitanggang, Nagori Lumban Gorat yang dijabat oleh Holmes Sidabutar, dan Nagori Pondok Bulu yang dijabat oleh Albiner Sinaga.
IKLAN