Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Bupati Simalungun Terima Audiensi KAHMI Simalungun di Rumah Dinas

Kelurahan Pematang Raya - KABAR NAGORI | Bupati Simalungun, Radiapoh Hasiholan Sinaga didampingi Asisten Administrasi Umum, Akmal H. Siregar dan Kaban (Kepala Badan) Kesbangpol, Arifin Nainggolan menerima audensi Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) Simalungun di rumah dinas Bupati Simalungun Pamatang Raya Kabupaten Simalungun, Selasa (15/2/2022).

Ketua Umum (Ketum) Majelis Daerah (MD) KAHMI, Bakhtiar Sinaga dalam audiensi tersbeut menyampaikan undangan pelantikan KAHMI Simalungun.

Bakhtiar berharap Bupati dapat hadir dalam pelantikan yang dijadwalkan pada tanggal 18 Februari 2022 mendatang. 

"Kami berharap, Bapak Bupati dapat hadir dalam pelantikan KAHMI, dan kami juga berharap kehadiran KAHMI dapat bersinergi dengan pemerintah kabupaten Simalungun," kata Bakhtiar saat audiensi dengan Bupati.

Dalam kesempatan itu, Bupati menyampaikan selamat kepada ketua terpilih KAHMI Simalungun dan meyakakini orang-orang KAHMI merupakan orang yang berkompeten serta disukai banyak masyarakat.

"Saya yakin orang-orang KAHMI ini orang yang berkompeten dan di sukai banyak masyarakat, karena ketika semakin banyak orang orang baik di Simalungun ini maka akan baik lah Kabupaten kita ini," kata Bupati. 

Bupati juga mengapresiasi kehadiran KAHMI seraya berharap KAHMI bisa bersinergi dengan pemerintah dalam pembangunan di Kabupaten Simalungun dan juga diharapkan kehadiran KAHMI dapat merubah karakter masyarakat Simalungun. 

"Kami sangat mengapresiasi kehadiran KAHMI dan saya berpikir KAHMI pantas bermitra dengan pemerintah. Dan banyak putra-putri terbaik dari kader KAHMI yang berkontribusi untuk Perbaikan Di Simalungun ini," ucap Bupati.
IKLAN
IKLAN
pasang