Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Jonrismantuah jadi Kepala Administrator Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) Sei Mangkei, Tiarli jadi Plt. Kadiscapil

Kelurahan Bahapal Raya - KABAR NAGORIJonrismantuah Damanik, S.H., M.Si., yang sebelumnya menjabat Kepala Dinas Pencatatan Sipil (Kadiscapil) Kabupaten Simalungun kini menjabat Kepala Administrator Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) Sei Mangkei.

Sementara untuk menggantikannya, Tiarli E. Sinaga, S.Kom., M.Si. yang yang sebelumnya menjabat Kepala Bidang (Kepala Bidang) Pengelolaan Informasi Administrasi Kependudukan Dinas Dukcapil dihunjuk dihunjuk untuk sebagai Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil Kabupaten Simalungun Simalungun.

Jabatan tersebut diemban Jonrusmantuah setelah Sekda Simalungun, Drs. Esron Sinaga, M.Si. melantiknya jadi Kepala Administrator Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) Sei Mangkei di Kantor Bupati Simalungun, Pamatang Raya, Jumat (18/02/2022) sesuai SK Bupati Simalungun No: 188.45/3320/27.3/2022.

Bupati Simalungun, Radiapoh Hasiholan Sinaga, S.H., M.H. dalam pidato yang dibacakan Sekda mengatakan kehadiran pejabat yang dilantik di instansi sudah ditunggu oleh masyarakat.

Bupati juga mengatakan bahwa sumpah dan janji yang dibimbing para rohaniawan merupakan hal yang sangat sakral, bukan hanya sekadar serimonial, dan tentunya harus dijalankan sesuai sumpah janji yang sudah diucapkan.

Pelantikan pejabat didasari latar belakang pendidikan, pengalaman, integritas dan loyalitas. Karenanya, diminta supaya menjalankan tugas dan amanah dengan penuh komitmen. Jabatan bukan suatu pemberian, namun pengabdian untuk bekerja secara tulus dan bahu membahu menjalankan roda pemerintahan.
IKLAN
IKLAN
pasang