Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Wabup Simalungun Hadiri Raker Karang Taruna Simalungun di Tapian Dolok

Nagori Sinaksak - KABAR NAGORI | Wakil Bupati (Wabup) Simalungun, H. Zonny Waldi, S.Sos, M.M. mewakili Bupati Simalungun Radiapoh Hasiholan Sinaga, S.H. M.H. hadiri Rapat Kerja (Raker) Karang Taruna Kabupaten Simalungun.

Raker digelar di Ruang Harungguan Kecamatan Tapian Dolok, Nagori Sinaksak, Kecamatan Tapian Dolok, Kabupaten Simalungun, Sabtu (08/01/2022) sekitar pukul 11.30 WIB.

Pada kesempatan tersebut, turut hadir langsung Kepala Dinas Sosial (Kadinsos) Sahban Saragih, Camat Tapian Dolok Juraini Purba, Ketua Karang Taruna Simalungun Bonauli Rajagukguk, S.H., Ketua Karang Taruna Sumatera Utara Dedy, Koordinator Daerah (Korda) Siantar Simalungun Putra Rangkuti dan Anggota Karang Taruna Kabupaten Simalungun.

Dalam sambutannya, Wabup mengatakan bahwa organisasi Karang Taruna adalah salah satu Organisasi Sosial Masyarakat dibawah Pemerintahan yang ada.

Karang Taruna juga merupakan organisasi kepemudaan yang ada di setiap nagori dengan berjiwa sosial yang tinggi.

Selain itu, Wabup juga mengatakan kepada kader Karang Taruna Kabupaten Simalungun agar meningkatkan peran sosial kepada masyarakat dengan bersungguh-sungguh dan ikhlas dalam mengemban amanah organisasi, karena seorang yang tidak berjiwa sosial, tidak mungkin menjadi kader Karang Taruna.

Lanjutnya, Karang Taruna memiliki peran untuk menjadi penghubung program pemerintah kepada masyarakat, dan perannya sangat diharapkan untuk kemajuan Kabupaten Simalungun.

Ketua Karang Taruna Simalungun Bonauli Rajagukguk juga berharap agar pemerintahan Kabupaten Simalungun bisa bersinergi terhadap kader karang taruna, sehingga nantinya program pemerintah tetap berjalan baik sehingga menuju rakyat sejahtera.

Bonauli juga mengucapkan terima kasih kepada Bapak Wakil Bupati Zonny Waldi yang telah merespon sekretariat untuk kantor karang taruna.
IKLAN
IKLAN
pasang