Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Koramil 10/Tanah Jawa Bersama Masyarakat Laksanakan Gotong Royong di Nagori Silakkidir

Koramil 10/Tanah Jawa Bersama Masyarakat Laksanakan Gotong Royong di Nagori Silakkidir
Foto: Personel Koramil 10/Tanah Jawa bersama masyarakat saat laksanakan gotong royong di Nagori Silakkidir, Minggu (16/01/2022)
Nagori Silakkidir
 - KABAR NAGORI | Komandan Komando Rayon Militer (Danramil) 10/Tanah Jawa, Kapten CHB Bukti J. Tampubolon bersama dengan personel Babinsa dan masyarakat Silakkidir laksanakan gotong royong di Nagori Silakkidir, Kecamatan Hutabayu Raja, Kabupaten Simalungun, Minggu (16/01/2022).

Gotong royong dilaksanakan untuk menjaga keindahan dan mengantisipasi banjir di badan jalan dan parit kiri-kanan, sepanjang 1.200 meter di nagori binaan Koramil 10/Tanah Jawa, jajaran Kodim 0207/Simalungun.

Pembersihan dilakukan dengan memotong rumput di tepi jalan dan selokan.

Pada kesempatan tersebut, disela-sela kegiatan gotong royong, Danramil mengatakan kegiatan ini untuk menjalin silahturahmi dengan masyrakat Nagori Silakkidir yang merupakan nagori binaan, dan juga untuk mendukung tugas pemerintah dalam menciptakan kebersihan serta memelihara keamanan dan ketertiban dalam memasuki Tahun 2022.

Personel Babinsa Koramil 10/Tanah Jawa juga mengajak seluruh masyarakat agar selalu meningkatkan semangat dan nilai-nilai gotong royong, cinta tanah air, bela negara serta dapat menjadi panutan di tengah tengah masyarakat.

Disamping itu, Pangulu Silakkidir, Saut Sirait, S.H. yang ikut serta melaksanakan kegiatan Gotong-royong tersebut mengucapkan terima kasih kepada TNI melalui Babinsa Koramil 10/Tanah Jawa atas kerja sama selama memajukan Nagori Silakkidir, serta mengharapkan sinergitas TNI-Polri dan Pemerintahan Nagori tetap terjalin kedepannya.
IKLAN