Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Workshop Pengembangan Kepribadian bagi Pengurus TP PKK Simalungun: Membangun Karakter untuk Pelayanan Masyarakat Lebih Baik

Kelurahan Parapat, KABAR NAGORI | Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kabupaten Simalungun, Ny Ratnawati Radiapoh Hasiholan Sinaga, menggarisbawahi pentingnya pengembangan kepribadian bagi pengurus TP PKK.

Hal ini disampaikan dalam Kegiatan Workshop Pengembangan Kepribadian yang berlangsung di Simalungun Hall Hotel Khas Parapat.

Ratnawati menyatakan bahwa pengembangan kepribadian tak hanya mengurangi stres dan konflik, tetapi juga memupuk kualitas positif seperti ketepatan waktu, sikap fleksibel, kemauan untuk belajar, sifat ramah, serta penguatan kepribadian.

"Melalui pengembangan kepribadian, kita dapat menjadi individu yang percaya diri, dihargai, dan dihormati di manapun kita berada," ungkap Ratnawati.

Workshop ini dihadiri oleh TP PKK Nagori/Kelurahan dan Kecamatan, serta mengundang Puly Yunita Daulay, CPS, dari Empowerment Academy sebagai nara sumber dan motivator dalam pengembangan sumber daya manusia.

Ratnawati berharap kegiatan ini akan membantu membangun karakter sumber daya manusia yang lebih baik dan profesional, guna meningkatkan pelayanan bagi masyarakat Simalungun demi terwujudnya kesejahteraan yang diinginkan.

Workshop ini juga menjadi panggung bagi peserta untuk mendapatkan motivasi dan semangat baru dalam melaksanakan tugas dan fungsi mereka dalam memberdayakan serta mewujudkan kesejahteraan keluarga.
IKLAN