Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Polsek Perdagangan Simalungun Berhasil Tangkap Empat Tersangka Terlibat Narkotika

Nagori Perdagangan II, KABAR NAGORI | 
Perdagangan Simalungun telah melakukan operasi sukses dengan menangkap empat pria terduga terlibat dalam peredaran narkotika jenis shabu di Huta I, Gang Air Bersih, Nagori Perdagangan II, Kecamatan Bandar, Kabupaten Simalungun pada hari Rabu (06/12/2023).

Kanit Reserse Kriminal Polsek Perdagangan, IPTU Fritzel G. Sitohang, SH, mengungkapkan bahwa operasi ini dilaksanakan setelah mendapat informasi dari warga tentang transaksi narkoba di salah satu rumah tersangka, "H" alias Iyen.

Polisi berhasil menemukan barang bukti yang signifikan serta berhasil menangkap tiga pria di kediaman "H" pada Rabu.

Dalam hasil penggerebekan tersebut, polisi mengamankan 9 bungkus plastik klip yang berisi shabu dengan berat keseluruhan 46,83 gram dari "H" alias Iyen, beserta sejumlah peralatan seperti tas pinggang, timbangan elektronik, dan plastik klip kosong berbagai ukuran. 

Sementara dari tersangka lainnya, "HS" (41), "J" (45), dan "DS" (22), juga diamankan sejumlah shabu dengan berat yang berbeda serta uang tunai yang diduga hasil penjualan narkoba.

Keempat pria tersebut merupakan warga Nagori Perdagangan II, Kecamatan Bandar, Kabupaten Simalungun. Dalam interogasi awal, "H" alias Iyen mengakui mendapatkan shabu dari sumber di Kota Perdagangan.

Para tersangka dan barang bukti telah dibawa ke Polsek Perdagangan untuk pengembangan kasus dan penyidikan lebih lanjut oleh Satuan Reserse Narkoba Polres Simalungun.

Operasi ini merupakan bagian dari upaya kepolisian dalam memerangi penyalahgunaan dan peredaran gelap narkotika yang menjadi perhatian serius pemerintah dan masyarakat.

Polres Simalungun menegaskan komitmennya terhadap penegakan hukum dan mengajak masyarakat untuk turut serta dalam pencegahan serta pengawasan terhadap aktivitas ilegal semacam ini.

Langkah ini adalah respons serius terhadap ancaman penyalahgunaan narkotika di wilayahnya.
IKLAN