Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Warga Nagori Marihat Raja Tunjukkan Semangat Gotong Royong yang Kuat dalam Memperbaiki Infrastruktur Lokal

Nagori Marihat Raja - KABAR NAGORI | Pada Jumat (17/11/2023), terjadi aksi gotong royong yang mengesankan di Nagori Marihat Raja, Kecamatan Dolok Panribuan, Kabupaten Simalungun. 

Mulai dari perangkat nagori hingga warga biasa turun tangan untuk memperbaiki infrastruktur vital yang dibutuhkan oleh masyarakat setempat. 

Kegiatan gotong royong ini melibatkan partisipasi luas dari warga Nagori Marihat Raja. Kondisi lingkungan yang rusak akibat bencana alam sebelumnya menjadi motivator utama bagi warga setempat untuk saling membantu dalam upaya perbaikan infrastruktur lokal.
Kegiatan gotong royong tersebar di tiga lokasi berbeda: pembersihan jalan, perbaikan tanggul saluran air yang rusak, dan memperbaiki jalan usaha tani. Kegiatan ini tidak hanya melibatkan warga setempat, tetapi juga mendapat dukungan dan apresiasi dari instansi terkait.

Semangat gotong royong ini menjadi besar ketika warga mulai membagikan foto-foto dan cerita inspiratif mereka di media sosial. Banyak orang yang terinspirasi oleh semangat kebersamaan ini dan mulai mengadopsinya di komunitas mereka sendiri. 

Warga Nagori Marihat Raja berhasil menjadi contoh inspiratif bagi masyarakat setempat dan di luar wilayah mereka.

Di tengah-tengah masa sulit, semangat gotong royong memperlihatkan bahwa kebersamaan dan saling menolong masih berperan penting dalam menjaga lingkungan dan infrastruktur lokal.
IKLAN