Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Warga Nagori Purbasari Hilang Terseret Arus Sungai Dolok Ulu saat Menyelamatkan Anak Sapi

Nagori Purbasari - KABAR NAGORI | Pada Minggu sore, 12 November 2023, Miswanto (56), seorang warga Nagori Purbasari, Kecamatan Tapian Dolok, terseret arus Sungai Dolok Ulu ketika berusaha menyelamatkan anak sapi yang terperosok di parit yang airnya meluap. Kejadian ini terjadi setelah hujan intensitas tinggi mengakibatkan banjir di Sungai Dolok Ulu.

Miswanto dan anaknya, Zaki, tengah menggembalakan sapi di sekitar lokasi saat kejadian terjadi. Meski Zaki pulang lebih dulu, Miswanto tidak kunjung tiba hingga pukul 20.00 WIB.

Warga setempat menduga bahwa korban terseret arus sungai saat berusaha menyelamatkan anak sapi yang terbawa arus setelah terperosok ke parit yang meluap.

Korban dan anak sapi tersebut belum ditemukan hingga saat ini. Kemi, seorang warga setempat, menyampaikan bahwa insiden terjadi ketika korban berusaha menyelamatkan anak sapi yang terbawa arus setelah terpelekok.

Tim SAR Gabungan, terdiri dari personil POS SAR Danau Toba Parapat, BPBD, Polsek, dan warga sekitar, telah turun ke lokasi sejak Minggu (12/11) untuk melakukan pencarian.

Hingga Sabtu (18/11), pencarian terhadap Miswanto masih terus dilakukan dengan harapan dapat menemukan korban dan membawa kejelasan atas kejadian tragis ini.
IKLAN