Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Pemkab Simalungun Hibahkan Tanah ke Pemprov Sumut Untuk Pendidikan

Kelurahan Perdagangan III - KABAR NAGORI | Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Simalungun menghibahkan sebidang tanah seluas 12.384 meter persegi di Kelurahan Perdagangan III, Kecamatan Bandar kepada Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sumatera Utara, Senin (03/04/2023).

Direncanakan, di atas tanah itu nantinya dibangun SMK Negeri 1 Bandar, untuk meningkatkan sumber daya manusia sekaligus mendukung Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) Sei Mangke.

Penyerahan aset Pemkab Simalungun itu ditandai penandatanganan nota perjanjian hibah daerah dan berita acara serah terima oleh Bupati Simalungun Radiapoh Hasiholan Sinaga dan Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi.

Usai penyerahan, Edy Rahmayadi dan rombongan silaturahmi Ramadhan 1444 Hijriah dengan ulama dan masyarakat di Masjid Al Munawwarah Perdagangan. 

Edy memberikan bantuan berupa bahan pokok kepada 1.000 kaum dhuafa dan anak yatim piatu serta berjanji memberikan bantuan untuk pembangunan masjid tersebut. 

Gubernur Sumatera Utara didampingi Bupati Simalungun, Wakil Bupati Simalungun H Zonny Waldi juga meninjau RSUD dan Pasar Modern Perdagangan, serta jembatan penghubung Simalungun - Batubara yang butuh perbaikan.
IKLAN