Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Masyarakat Ujung Bondar Dukung Penyelenggaraan Event F1 Powerboat Danau Toba

Ujung Bondar - KABAR NAGORI | Masyarakat Nagori Ujung Bondar, Kecamatan Dolok Panribuan, Kabupaten Simalungun memberikan dukungan penuh atas penyelenggaraan event F1 Powerboat H2O Danau Toba yang akan dilaksanakan pada 24-26 Februari 2023 mendatang di Balige, Kabupaten Toba.

Dukungan penyelengaraan F1 Powerboat H2O itu disampaikan dalam bentuk testimoni video, dilansir dari Channel YouTube Tigadolok TV pada Jumat (20/01/2023).

Berikut kutipan pernyatan pada video dukungan tersebut:
Kami warga Nagori Ujung Bondar, Kecamatan Dolok Panribuan, Kabupaten Simalungun, mendukung penuh pelaksanaan Powerboat Internasional  F1 H2O yang dilaksanakan di Kawasan Danau Toba, di Balige, pada tanggal 24 s.d. 26 Februari 2023. Horas... Horas... Horas....

Untuk diketahui, Kejuaraan Dunia Perahu Motor Formula adalah sebuah kompetisi balap perahu motor internasional untuk motor perahu yang diselenggarakan oleh Union International Motonautique (UIM), dan dipromosikan oleh H2O Racing, sehingga sering disebut sebagai F1H2O. 

Kejuaraan yang sudah dilaksanakan di kurang lebih 39 negara tersebut merupakan balap motor perahu pesisir kelas tertinggi di dunia, sehingga dengan berbagi gelar F1, setara dengan balap mobil Formula One.

Gelaran tersebut menjadi kesempatan baik untuk membuktikan Indonesia mampu menyelenggaran acara berskala internasional, dan tentunya akan semakin memperkenalkan Danau Toba ke luar negeri.

Diperkirakan, F1 H2O merupakan event yang akan ditonton kurang lebih 180 ribu orang dari berbagai negara, sehingga akan memberikan dampak positif bagi perekonomian masyarakat Indonesi.

Penandatangan gelaran F1 H2O yang dilakukan oleh Presiden Director of InJourney Dony Oskaria dan perwakilan dari H2O Manajement Raimondo Di San Germano, Sarinah, Jakarta pada Selasa (27/09/2022) yang lalu.

Penandatanganan itu disaksikan oleh Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Panjaitan, Menteri BUMN Erick Thohir, serta Direktur Jenderal Cipta Karya Kementerian PUPR Diana Kusumastuti, serta Deputi Pemberdayaan Olahraga Kementerian Pemuda dan Olahraga R. Isnanta.
IKLAN
IKLAN
pasang