Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Remaja Asal Simalungun Tewas di Serdang Bedagai

 

Remaja Asal Simalungun Tewas di Sergai
Foto: Petugas mengevakuasi sepeda motor Honda Vario BK 5828 TBN yang dikendarai Diky Aditia Maulana ke Unit Laka Polres Sergai
Nagori Partimbalan – KABAR NAGORI | Seorang remaja asal Simalungun, Diky Aditya Maulana (18), warga Huta III, Nagori Partimbalan, Kecamatan Bandar Masilam, Kabupaten Simalungun, tewas di Sergai (Kabupaten Serdang Begadai).

Remaja Asal Simalungun Tewas di Sergai
Foto: Sepeda motor Honda Vario BK 5828 TBN yang dikendarai korban
Diky Aditya Maulana tewas setelah sepeda motor Honda Vario BK 5828 TBN yang dikendarainya menabrak Truk Colt Diesel saat berbelok di Jalan Lintas Medan-Tebingtinggi, tepatnya di depan depot pengisian LPG, Desa Firdaus, Kabupaten Serdang Bedagai, Jumat (20/05/2022).
Informasi diperoleh menyebutkan, saat itu truk Nopol BK 9069 EG yang dikemudikan Rahmad Hidayat (28) datang dari arah Tebingtinggi menuju Medan.

Setibanya dilokasi kejadian, sopir truk tidak memperhatikan lalu lintas ketika belok ke kanan.
sementara, dari arah berlawanan melaju sepeda motor Honda Vario dengan kecepatan cukup tinggi, sehingga menabrak bagian belakang kiri truk.

Tabrakan tersebut mengakibatkan pengendara roda dua itu mengalami luka di bagian wajah dan patah pada tulang leher, dan akhirnya tewas saat dibawa ke RSUD Sultan Sulaiman.

Kanit Laka, Ipda. R. Helmi, mengatakan kasus kecelakaan itu telah mereka ditangani.
 
“Saat ini barang bukti kendaraan sudah kita amankan di Unit Laka Polres Sergai, kasusnya telah ditangani untuk pemeriksaan lebih lanjut,” jelas Helmi.
IKLAN
IKLAN
pasang