Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Kabaharkam Polri, Kapoldasu, Wakapoldasu, Kapolres bersama Bupati Simalungun Ngopi Bareng sambil Nikmati Keindahan Danau Toba

Kelurahan Parapat - KABAR NAGORI | Kabaharkam Polri, Kapoldasu, Wakapoldasu, Kapolres bersama Bupati Simalungun ngopi bareng sambil menikmati Keindahan Danau Toba dari balkon Hotel Niagara yang berada di kota Parapat, Kecamatan Girsang Sipangan Bolon Kabupaten Simalungun, Sabtu pagi (14/05/2022).

Kepala Badan Pemeliharaan Keamanan (Kabaharkam) Polri Komjen. Pol. Arief Sulistyanto duduk bareng dengan Bupati Simalungun Radiapoh Hasiholan Sinaga dan Kepala Kepolisian Daerah Sumatera Utara (Kapoldasu) Irjen. Pol. R.Z. Panca Putra menikmati indahnya Danau Toba dari balkon Hotel Niagara Parapat sambil menyeruput kopi.

Tidak hanya Bupati dan Kapoldasu, Kabaharkam juga ditemani Wakil Kepala Kepolisian Daerah Sumatera Utara (Wakapoldasu) Brigjen. Pol. H. Dadang Hartanto dan Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Simalungun AKBP Nicolas Dedy Arifianto serta Pelaksanaan Tugas (Plt.)  Kepal Dinas (Kadis) Komunikasi dan Informatika (Kominfo) Simalungun SML Simangunsong menikmati indahnya Danau Toba sembari menikmati kopi panas yang disajikan oleh petugas hotel.

Tidak dipungkiri bahwa Danau Toba merupakan anugerah Tuhan Yang Maha Kuasa dengan keindahan alamnya yang asri dan dibarengi dengan udara yang segar dan manarik banyak masyarakat baik dari dalam negeri maupun luar negeri yang datang untuk menikmati kebesaran Sang Pencipta itu.

Dengan Indahnya Danau Toba itu, Pemerintah pun nenetepkan bahwa Danau Toba ditetapkan sebagai salah satu daerah tujuan wisata nasional super priortas, sehingga tidak sedikit dana yang dikucurkan untuk memoles objek wisata tersebut guna meningkatkan daya tarik wisatawan.

Tidak hanya menikmati keindahan Danau Toba dengan alamnya yang asri serta udaranya yang bertiup sepoi-sepoi ditemani  sinaran mentari pagi, Jenderal Polisi berbintang tiga tersebut berbincang-bincang tentang keindahan alam Danau Toba Parapat dan situasi kamtibmas di Kabupaten Simalungun.
IKLAN
IKLAN
pasang