Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Peringati Isra Mikraj 1443H, Kapolres Simalungun Gelar Vaksinasi Massal dan Bakti Sosial di Ponpes Al'Kautsar Panei Tonga

Kelurahan Panei Tongah - KABAR NAGORI | Dalam rangka memperingati hari besar Isra Mikraj Nabi Muhammad SAW, 27 Rajab 1443H/28 Februari 2022, Polres Simalungun menggelar kegiatan Bakti Sosial dan vaksinasi massal.

Kegiatan Bakti Sosial tersebut digelar di Ponpes (Pondok Pensantren) Modern Al'Kautsar Panei Tonga, Jalan Pelita Nomor 8 Karang Anom, Kelurahan Panei Tongah, Kecamatan Panei, Kabupaten Simalungun, Senin (28/02/2022).

Kapolres Simalungun, AKBP Nicolas Dedy Arifianto, menyampaikan bahwa kegiatan vaksinasi serentak yang dilakukan hari ini merupakan tindak lanjut dari perintah Kapoldasu (Kepala Kepolisian Sumatera Utara) dan juga dalam rangka kegiatan bakti sosial Polres Simalungun.

"Berhubung karena kondisi situasi penyebaran covid-19 di wilayah Kabupaten Simalungun, maka seluruh lapisan warga kita ajak untuk taat prokes vaksin," ujar Kapolres, AKBP Nicolas Dedy Arifianto.

"Saya sangat senang sekali karena pada saat saya masuk kedalam pondok pesantren Al'Kautsar ini, saya melihat tempatnya bersih, rapih, tertata rapi dan semuanya sudah mengikuti protokol kesehatan,"tambah Kapolres.

Menurutnya, dalam menghadapi pandemi ini bukan hanya untuk sekedar vaksin, akan tetapi tetap menjaga kesehatan diri dan disiplin penerapan protokol kesehatan guna untuk memutus Penyebaran covid19.

Sementara itu, Pimpinan Ponpes Al'Kautsar, Ust. Purnama Girsang menyampaikan terimakasih kepada Kapolres Simalungun beserta jajarannya yang hadir dengan kegiatan vaksinasi massal yang digelar serta bantuan yang diberikan kepada Keluarga Besar Pondok Pesantren Al'Kautsar.

"Trimakasih Pak Kapolres Simalungun, atas bantuan yang diberikan kepada kami, semoga bantuan ini dapat kami pergunakan dengan sebaiknya sesuai dengan manfaatnya," ujar Pimpinan Pondok Pesantren Modern Al'Kautsar, Ust. Purnama Girsang menyampaikan terima kasih.

"Kami pengurus bersama santri yang ada disini mendukung program pemerintah dalam optimalisasi vaksinasi, semoga Bapak seluruhnya diberikan kesehatan, serta kesuksessan dalam menjalankan pengabdian bagi negara, trimakasih", ucap Ust. Purnama.
IKLAN
IKLAN
pasang