Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Gotong Royong Warga Nagori Marihat Raja dan Marihat Dolok Mencegah Terputusnya Akses Jalan di Huta Marihat Baru

Nagori Marihat Dolok, KABAR NAGORI | Warga Nagori Marihat Raja dan Nagori Marihat Dolok berkolaborasi dalam sebuah gotong royong pada Jumat (15/12/2023) untuk mencegah terputusnya akses jalan ke Huta Marihat Baru, Nagori Marihat Baru hingga Huta Marihat Tonga Nagori Marihat Raja, Kecamatan Dolok Panribuan, Kabupaten Simalungun.

Upaya penimbunan dilakukan guna menjaga kelancaran akses jalan ke Dusun Marihat Baru Nagori Marihat Dolok hingga Dusun Marihat Tonga Nagori Marihat Raja.

Masyarakat setempat menggunakan material tanah pasir yang diisi ke dalam karung goni, disusun sebagai benteng penahan jalan.

Gotong royong ini melibatkan Warga Marihat Tonga dan Marihat Baru, serta didukung oleh Babinsa dan Perangkat Nagori.

Kegiatan tersebut menjadi langkah antisipatif menghadapi potensi longsor dan pemutusan akses jalan ke Marihat Baru hingga Marihat Tonga yang sudah mulai tergerus.

Turut hadir dalam kegiatan ini Perangkat Nagori Marihat Raja, Gamot Marihat Tonga, Gamot Marihat Baru, serta Babinsa Dani, Purba, dan Sianturi. 

Semangat kebersamaan dan kesadaran untuk menjaga infrastruktur lokal terlihat jelas dalam upaya ini, menciptakan lingkungan yang aman dan terhubung bagi seluruh komunitas.
IKLAN