Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

BPBD Simalungun Bantu Korban Bencana Angin Puting Beliung di Marihat Raja

Nagori Marihat Raja - KABAR NAGORI | Pemerintah Kabupaten Simalungun melalui Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Simalungun memberikan bantuan kepada korban bencana angin puting beliung di Nagori Marihat Raja, Rabu, (25/05/2022).

Bantuan berupa atap seng tersebut diantar langsung ke rumah yang mengalami Bencana Angin Puting Beliung di Huta 2 Sagala Timbaan, Nagori Marihat Raja.

Bantuan langsung diserahkan oleh Kepala Bidang (Kabid) Kedaruratan dan Logistik BPBD Kabupaten Simalungun, Evi Yati, S.H. kepada korban, yang diterima langsung oleh Diana Purba, istri dari Dapot Gultom.

Pada saat penyerahan bantuan, Evi Yati menyampaikan semoga bantuan yang diberikan dapat bermanfaat untuk keluarga.

Sementara keluarga korban, Diana Purba, mengucapkan terima kasih atas perhatian yang telah diberikan pemerintah lewat bantuan atap seng.

Pangulu Marihat Raja, Haposan Butar Butar yang diwakili oleh Sekretaris Nagori Marihat Raja, Alexchander Sitinjak menyampaikan terima kasih kepada pihak BPBD Simalungun yang telah memberikan bantuan kepada warga yang sedang ditimpa musibah.

Tururut hadir mendampingi penyerahan bantuan tersebut, Gamot se-Nagori Marihat Raja, Staf Kantor Camat Dolok Panribuan Elisar Sidabutar dan Halomoan Siregar.

Untuk diketahui, hujan disertai angin puting beliung terpa atap rumah milik Dapot Gultom di Huta (dusun) 2 Sagala Timbaan, Nagori Marihat Raja, Kecamatan Dolok Panribuan, Kabupaten Simalungun, Minggu sore (22/05/2022).

Bencana tersebut mengakibatkan rumah Dapot Gultom mengalami kerusakan pada bagian atap, dimana atap dari rumah tersebut terbang hingga jarak 30 meter dari badan rumah.
IKLAN
IKLAN
pasang