Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Sat Narkoba Polres Simalungun Bergerak Cepat: Selidiki Laporan Peredaran Narkoba di Area Perkebunan Karet

Sat Narkoba Polres Simalungun Bergerak Cepat: Selidiki Laporan Peredaran Narkoba di Area Perkebunan Karet
Nagori Purbasari, KABAR NAGORI | Unit II Sat Narkoba Polres Simalungun bersama masyarakat Nagori Purbasari, mengambil langkah proaktif dalam menyelidiki laporan tentang adanya dugaan peredaran narkoba di wilayah Kabupaten Simalungun. Operasi penyelidikan yang dipimpin oleh Kanit II Satres Narkoba, Ipda Froom Pimpa Siahaan, SH, berlangsung pada Kamis, (14/03/2024) pukul 14.00 WIB.

Lokasi yang menjadi fokus adalah area Simpang Segitiga di perkebunan karet PT Bridgestone, Kelurahan Sinaksak, Kecamatan Tapian Dolok, serta eks gudang Waskita di Nagori Purbasari. Meskipun tidak ditemukan bukti langsung, tim Sat Narkoba Polres Simalungun tetap berkomitmen melanjutkan penyelidikan sebagai bagian dari upaya pencegahan peredaran narkoba.

Ipda Froom Pimpa Siahaan, SH, menegaskan pentingnya kerja sama antara masyarakat dan kepolisian dalam memerangi narkoba. Partisipasi aktif dari masyarakat dalam melaporkan dugaan aktivitas ilegal sangat diapresiasi dan menjadi modal utama dalam menjaga keamanan dan ketertiban wilayah.

Kegiatan penyelidikan ini menunjukkan dedikasi Sat Narkoba Polres Simalungun dalam melindungi masyarakat dari bahaya narkoba, sambil menegaskan peran kunci informasi dari masyarakat dalam upaya pencegahan dan penanggulangan narkoba.

IKLAN