Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Polisi Gelar Jumat Curhat dan Tausiah Bersama Siswa SMP di Mushola SMP Negeri 1 Jorlang Hataran

Polisi Gelar Jumat Curhat dan Tausiah Bersama Siswa SMP di Mushola SMP Negeri 1 Jorlang Hataran
Kelurahan Tigabalata, KABAR NAGORI | Pada Jumat, (15/2024) pukul 07.30 WIB, Kanit Sabhara AIPTU IMAM WAHYUDI, SH bersama Polsek Balata mengadakan acara Jumat Curhat dan Tausiah di Bulan Suci Ramadhan bersama siswa/siswi SMP di Mushola SMP Negeri 1 Jorlang Hataran, Kelurahan Tiga Balata, Kecamatan Jorlang Hataran, Kabupaten Simalungun.

Dalam kegiatan tersebut, beberapa permasalahan di kalangan siswa/siswi SMP dibahas, antara lain: Anak sekolah yang ugal-ugalan mengendarai sepeda motor tanpa menggunakan helm,
anak sekolah yang menggunakan narkoba dan obat-obatan terlarang lainnya serta anak sekolah yang sering melakukan balap liar.

Kanit Sabhara Polsek Balata menyampaikan himbauan kepada siswa/siswi SMP Negeri 1 Jorlang Hataran agar tidak melakukan kegiatan tersebut dan menghindari penggunaan narkoba karena dapat merusak generasi muda mulai dari anak-anak hingga orang dewasa, bahkan hingga kepada orang tua. Himbauan tersebut ditujukan untuk mencegah kerugian baik bagi diri sendiri maupun orang lain.

Kegiatan ini merupakan upaya Polsek Balata dalam memberikan pemahaman dan pembinaan kepada siswa/siswi SMP tentang bahaya perilaku yang merugikan diri sendiri dan orang lain serta menjaga generasi muda dari pengaruh negatif narkoba dan kegiatan berbahaya lainnya.Polisi Gelar Jumat Curhat dan Tausiah Bersama Siswa SMP di Mushola SMP Negeri 1 Jorlang Hataran
IKLAN