Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Kecelakaan Mobil di Simalungun, Enam Penumpang Alami Luka Ringan

Nagori Gurgur Sawah Satu - KABAR NAGORI | Kabar terbaru datang dari Kabupaten Simalungun, tepatnya di jalan umum Nagori Gurgur Sawah Satu, Kecamatan Panombean Panei. Sebuah mobil angkutan penumpang PT Sinar Tani BK 1868 TAJ mengalami kecelakaan pada Jumat, (23/02/2024).

Menurut laporan dari Kapolres Simalungun, AKBP Choky Sentosa Meliala SIK SH MH, melalui Kasat Lantas Iptu Jonni FH Sinaga SH, kecelakaan terjadi ketika mobil tersebut hendak mendahului kendaraan di depannya. Mobil terbalik setelah menabrak tumpukan ban bekas di pinggir jalan.

Dalam kecelakaan ini, enam penumpang mengalami luka ringan dan dilarikan ke Rumah Sakit Tiara dan Rumah Sakit Rasyida di Kota Pematangsiantar untuk mendapat perawatan. Para penumpang tersebut terdiri dari pelajar, mahasiswi, dan satu orang dewasa.

Sementara itu, sopir mobil, Dicky Soise Sianturi (21), warga Panombean, Kabupaten Simalungun, hanya mengalami luka ringan dan mendapat perawatan jalan.

Berikut adalah identitas para penumpang yang mengalami kecelakaan:
- Jonatan Alejandro Pardede (16)
- Budi Arif Manurung (17)
- Parel Siregar (16)
- Stiven Sipahutar (16)
- Reypan Christian Purba (16)
- Nanda Sitompul (19)
- Biner Purba (50)

Pihak berwenang masih melakukan penyelidikan lebih lanjut terkait kecelakaan ini. Kami akan terus memperbarui informasi seiring perkembangan yang terjadi.
IKLAN