Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Sukses dan Penuh Kegembiraan, Perayaan Natal di PAUD TK PERMATA HATI Blok X Marihat Raja

Nagori Marihat Raja, KABAR NAGORI - Pada hari yang penuh harapan ini, PAUD TK PERMATA HATI Blok X Marihat Raja menyelenggarakan perayaan Natal yang meriah dan berkesan pada Jumat (15/12/2023).

Rangkaian acara penuh makna dimulai dengan kata sambutan dari Protokol, diikuti oleh doa pembukaan yang mengharukan.

Suasana semakin hangat dengan penyalaan lilin Natal, menciptakan momen sakral yang diiringi dengan acara perayaan anak-anak Permata Hati. Koor anak-anak, ucapan Salam Natal oleh Putri Dwilona, dan deretan gerak serta lagu-lagu seperti "Walking With Jesus," "I Love You Jesus," dan "When Jesus in My Family" menghiasi panggung dengan keceriaan.

Puisi-puisi yang penuh makna seperti "Aku Bahagia," "Kuberi Apa," dan "ENGKAULAH ALLAHKU YANG AJAIB" memperkaya acara. Hiburan tarian anak TK Permata Hati turut meramaikan suasana.

Berbagai kata sambutan dari pemerintah setempat, orang tua murid yang diwakili oleh Ibu Samara Sitohang, dan perwakilan guru/pendidik memberikan sentuhan kehangatan dan dukungan pada perayaan ini.

Puncak acara terjadi saat pembagian rapot dan hadiah Natal, dengan perolehan sebagai berikut:

TKA:
- Juara 1: Septania
- Juara 2: Delano
- Juara 3: Raja Siregar

TK B:
- Juara 1: Dwilona
- Juara 2: Doan
- Juara 3: Daniel Pakpahan
- Harapan 3: Max
- Harapan 2: Guindo
- Harapan 1: Tessa

TK B+:
- Juara 1: Samara
- Juara 2: Paskah
- Juara 3: Klowen

Setelah serangkaian kegiatan yang membanggakan, acara ditutup dengan makan bersama, pengumuman, dan salam-salaman. Semangat Natal terus terpancar dalam kebersamaan dan kegembiraan di PAUD TK PERMATA HATI Blok X Marihat Raja.
IKLAN