Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Wakil Bupati Simalungun Memberikan Bantuan kepada Anak Stunting di Nagori Mariah Bandar

Nagori Mariah Bandar - KABAR NAGORI | Wakil Bupati Simalungun, H Zonny Waldy, memberikan bantuan langsung kepada empat anak stunting di Nagori Mariah Bandar, Kecamatan Bandar, Simalungun, Sumatera Utara pada Selasa, 3 September 2023.

Keempat anak stunting ini adalah anak asuh Wakil Bupati Simalungun sesuai dengan Surat Keputusan (SK) Bupati Simalungun yang menunjuk Wakil Bupati sebagai Bapak Asuh Anak Stunting (BAAS).

Wakil Bupati berharap agar keluarga yang menerima bantuan dapat memanfaatkannya sebaik mungkin untuk kepentingan anak-anak stunting dan juga menjaga kebersihan lingkungan sehingga bantuan tersebut dapat memberikan manfaat yang maksimal.

Wakil Bupati menekankan bahwa bantuan makanan ini ditujukan khusus untuk anak-anak stunting, bukan untuk orang tua mereka. Anak-anak stunting diharapkan mendapatkan makanan bergizi, termasuk telur, setiap harinya.

Selain itu, Wakil Bupati juga memberi pesan kepada Bidan Desa untuk aktif memantau kesehatan anak-anak stunting dan keluarganya di wilayah mereka masing-masing.

Wakil Bupati juga mengingatkan keluarga stunting untuk memanfaatkan pekarangan rumah mereka dengan menanam tanaman yang berguna dan bergizi. Hal ini diharapkan dapat meningkatkan gizi keluarga.

Acara tersebut dihadiri oleh sejumlah pejabat, termasuk Camat Pematang Bandar Pahot Siregar, Bidan Desa Salbia, para Keluarga Penerima Manfaat (KPM), Tim Pendamping Keluarga (TPK), serta undangan lainnya.
IKLAN