Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Bhabinkamtibmas R.P. Sidabalok Hadiri Peletakan Batu Pertama Pembangunan Jalan Rabat Beton Siatasan

Nagori Siatasan - KABAR NAGORI | Bhabinkamtibmas Aiptu R.P. Sidabalok bersama Kasi PMN Kecamatan Dolok Panribuan, Jogi Siburian, S.H., dan pihak terkait lainnya, menghadiri peletakan batu pertama pada kegiatan pekerjaan jalan rabat beton di Dusun I, Nagori Siatasan, Kecamatan Dolok Panribuan, Kabupaten Simalungun, Senin, (25/09/2023) sekira pukul 09.30 WIB, 

Peletakan batu pertama jalan rabat beton sepanjang 105 meter, lebar 2,5 meter dan ketebalan 0,15 meter ini menjadi momen penting, dianggarkan pada Dana Desa Siatasan tahun 2023 sebesar Rp 71.237.840.

Dalam kesempatan tersebut, Aiptu R.P. Sidabalok memberikan himbauan kepada Pangulu dan Pelaksana Kegiatan untuk memastikan bahwa proyek pembangunan berjalan dengan benar dan sesuai dengan peraturan yang berlaku.

Hal ini bertujuan agar hasil pembangunan ini dapat memberikan manfaat jangka panjang bagi masyarakat.

"Melaksanakan pembangunan sesuai dengan aturan adalah hal penting agar hasilnya dapat dinikmati oleh masyarakat dalam jangka panjang," ungkap Aiptu Sidabalok.

Proyek ini merupakan contoh nyata dari upaya pemerintah setempat untuk meningkatkan infrastruktur desa dan memberikan kenyamanan kepada masyarakat setempat.
IKLAN