Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

KRNS Simalungun Salurkan Bantuan untuk Ibu Penderita Kanker Ganas di Nagori Pantoan

Nagori Pantoan - KABAR NAGORI | Tim Komunitas Relawan North Sumatera (KRNS) Kabupaten Simalungun bergerak memberikan bantuan bagi masyarakat yang membutuhkan.

Bantua kali ini disalurkan kepada Siti Rahayu, warga Huta 3, Nagori Pantoan Maju, Kecamatan Siantar Kabupaten Simalungun, yang menderita kanker ganas di bagian lehernya, Kamis (01/06/2023).

Bantuan berupa sembako dan uang santunan untuk membantu biaya perobatan diberikan langsung ke Siti Rahayu.

Siti Rahayu yang berusia 47 tahun itu memiliki empat orang anak yang dua diantaranya masih kecil-kecil. Sementara suaminya hanya seorang kuli bangunan.

Penyakit mematikan itu mulai diidap Siti Rahayu sejak setahun lalu.

Diketahuinya, bermula saat ada benjolan kecil di sekitar leher. Tetapi karena tidak terasa sakit, maka dibiarkannya dan ternyata benjolan kecil tersebut menjadi besar dalam waktu yang relatif cepat.

Mereka sudah berupaya berobat alternatif, juga ke rumah sakit di Medan. Dari hasil pemeriksaan medis, ternyata Siti Rahayu menderita kanker ganas.

Ketua KRNS Simalungun, Joni Damanik didampingi Sekretaris Dodi Saragih dan Bendahara Ratna Sari Dewi beserta relawan lainnya seperti Liliput, Edi, Devi Afianti memberi dukungan agar Siti Rahayu tetap semangat untuk sembuh dan meminta kepada anak-anaknya untuk ikhlas menjaga ibunya yang sedang sakit.

Ketua KRNS Simalungun Jonni Damanik juga berharap kepada pihak-pihak lainnya untuk tergerak ikut memberikan bantuan untuk Siti Rahayu. (Oji)
IKLAN