Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Warga Nagori Dolok Maraja Ditemukan Tewas di Gudang Mebel Jati Mas Siantar

Nagori Dolok Maraja - KABAR NAGORI | Suhedi (69) seorang penjaga gudang ditemukan tewas di tempat kerjanya, di gudang mebel Jati Mas, Jalan Medan Km 5,5 Kelurahan Sumber Jaya, Kecamatan Siantar Martoba Kota Pematang Siantar, Sabtu (08/04/2023) sekitar pukul 07.50 WIB.

Suhaedi yang merupakan warga Huta I Dolok Maraja, Nagori Dolok Maraja, Kecamatan Tapian Dolok, Kabupaten Simalungun itu, sebelumnya bertugas jaga malam di gudang tersebut.

Kasat Reskrim Polres Pematang Siantar AKP Banuara Manurung, S.H. menerangkan, jenazah korban pertama kali ditemukan James Anggiat Nababan (42), warga Jalan Pasar Batu, Gang Sosial, Kecamatan Siantar, Kabupaten Simalungun.

Menurut istri korban, selama ini suaminya itu telah mempunyai riwayat sakit perut. Bahkan korban sering mengeluh sakit.

Sehari sebelum ditemukan tewas, sang istri sudah menyarankan agar korban tidak usah bekerja dulu Namun korban tetap ingin bekerja, sehingga istrinya memberikan obat-obatan serta botol berisi air panas untuk mengantisipasi apabila perut korban kembali kambuh sakitnya.

Hingga kemudian, Sabtu pagi, saat James Anggiat Nababan baru tiba di gudang untuk menggantikan korban menjaga gudang, ia malah menemukan korban telah meninggal dunia dalam posisi berbaring menyamping ke kiri.

Dari mulut korban ditemukan bekas muntah cairan diduga kopi, dan fi dekat korban ditemukan obat-obatan pereda sakit perut serta sebuah botol berisi air.

Jenazah korban dibawa ke RSUD dr Djasamen Saragih untuk dilakukan VeR (Visum Et Repertum) mayat, sedangkan para saksi dibawa ke Polsek Siantar Martoba untuk dimintai keterangan.

Dari hasil pemeriksaan, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan di tubuh korban. Setelah para saksi selesai diperiksa, keluarga bermohon agar tidak dilakukan autopsi yang dilengkapi surat permohonan dan pernyataan.

Setelah membuat surat permohonan, jenazah korban dibawa keluarga ke rumah duka.
IKLAN