Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Cegah Kericuhan Pilpanag, Calon Pangulu Talun Madear Deklarasikan Kampanye Damai

Nagori Talun Madear - KABAR NAGORI | Untuk mengantisipasi dan mencegah kericuhan pada Pemilihan Pangulu Nagori (Pilpanag), seluruh calon pangulu Nagori Talun Madear deklarasikan Kampanye Damai.

Pendeklarasian itu dilaksanakan di Kantor Pangulu Nagori Talun Madear, Kecamatan Pematang Bandar, Kabupaten Simalungun, Rabu (08/03/2023).

Acara deklarasi tersebut dihadiri oleh Camat Pematang Bandar, Pahot Halomoan, Pj. Pangulu  Talun Madear Sauba Silitonga dan Perangkat Nagori Talun Madear, Panitia Pilpanag Talun Madear yang diketuai oleh Bernard Z. Turnip, Babinssa Serda Erik, Bhabinkamtikmas Aipda J. A. Samosir, Ketua Maujana Talun Madear Mangatur Sianipar, Calon Panghulu Jumpa Parulian Panjaitan dan Edison Parulian Situngkir, dan warga Masyarakat Nagori Talun Madear.

Pada kegiatan deklarasi damai, semua calon Pangulu membacakan pakta integritas dan pernyataan siap mematuhi ketentuan perundang-undangan yang berlaku serta siap menjaga suasana aman dan kondusif.

Pada kesempatan tersebut, Babinsa Serda Erik dalam sambutannya berharap agar semua kandidat calon pangulu menjaga pendukungnya agar pilpanag dapat berjalan dengan lancar, aman, dan damai.

"Saya juga minta agar semua lapisan masyarakat dapat berpartisipasi penuh supaya pesta demokrasi ini berjalan dengan baik tanpa ada keributan baik sebelum, selama dan setelah pelaksanaan Pilkades.” ujar Serda Erik.
IKLAN