Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Sukerno dan Ronald, Dua Pengacara yang Maju ke Pilpanag Simalungun 2023

Nagori Bahliran Siborna, Nagori Jorlang Hantaran - KABAR NAGORI | Sukerno, S.H. dan Ronald Pasaribu, S.H.,  2 sosok pengacara yang biasa aktif bersidang di Pengadilan Negeri setempat dan juga merupakan anggota Peradi Siantar - Simalungun bakal maju jadi Balon (Bakal Calon) Pangulu di ajang Pilpanag (Pemilihan Pangulu Nagori) di kabupaten Simalungun tahun 2023.

Sukerno akan mendaftar sebagai calon pangulu di Nagori Bahliran Siborna Kecamatan Pane, sedangkan Ronald Pasaribu akan mendaftarkan diri di Nagori Jorlang Hataran, Kecamatan Jorlang Hataran.

Ke-2 pengacara tersebut berinisiatif maju mengikuti Pilpanag termotivasi dari pengalamannya selama ini, banyak masyarakat dari berbagai nagori masih kurang paham hukum atau masih memiliki tingkat sadar hukum yang rendah, sehingga banyaknya kasus pidana/perdata yang melanda berbagai negeri ini dari berbagai nagor/desa.

Harapannya, jika terpilih nanti dapat membangun Simalungun dengan masyarakat yang cerdas dan paham hukum.

Dengan memiliki kesadaran hukum maka situasi aman dan kondusif akan mudah diciptakan, dan akan tumbuh pribadi yang lebih baik dengan satu tujuan mencapai kesejahteraan dan kemakmuran.

"Maju sebagai calon pangulu agar bisa berkontribusi membangun Simalungun melalui bidang hukum mewujudkan Masyarakat yang cerdas, berkarya dan sejahtera," katanya
IKLAN
IKLAN
pasang