Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Serda Pahala Lubis Monitoring Pembangunan Jalan di Nagori Tigaras


Nagori Tigaras - KABAR NAGORI | Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 15/Dolok Pardamean jajaran Kodim 0207/Simalungun, Serda Pahala Lubis memonitoring pembangunan jalan yang bersumber dari Dana Desa (DD) 2022 di Nagori Tigaras, Kecamatan Dolok Pardamean, Kabupaten Simalungun, Jumat (09/12/2022).

Monitoring yang yang dilaksanakan berupa pengawasan dan pengawalan serta pemantauan penggunaan Dana Desa (DD) pada pembangunan jalan di Nagori Tigaras.

Selaku Babinsa, ia harus bisa mencegah agar tidak terjadi penyelewengan penggunaan dana desa sehingga kemajuan di setiap desa dapat terwujud.

Ia juga juga meminta kepada perangkat desa agar menganggarkan dana untuk pemberdayaan dan mengutamakan transparansi dalam setiap kegiatan, apalagi menyangkut penggunaan dana desa.

“Selain meningkatkan pembangunan fisik, kita juga perlu memperhatikan SDM warga, maka bidang pemberdayaan harus juga digalakkan agar dapat meningkatkan SDM, ” terangnya.

Kepada masyarakat, Serda Pahala lubis berharap untuk dapat mendukung pembangun di desa mereka, sehingga pembangunan dapat berjalan dengan lancar.

 “Peran serta dan dukungan warga dapat mempercepat pembangunan di desa, tentu saja kemajuan di desa akan terwujud sesuai dengan harapan pemerintah, ” ungkapnya.
IKLAN
IKLAN
pasang