Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Kejari Simalungun Gelar Sosialisasi NADARKUM di Dolok Panribuan

Nagori Dolok Parmonangan - KABAR NAGORI | Kejaksaan Negeri (Kejari) Kabupaten Simalungun menggelar sosialisasi hukum di Ruang Harungguan Kecamatan Dolok Panribuan yang berlokasi di Nagori Dolok Parmonangan, Kecamatan Dolok Panribuan, Kabupaten Simalungun, Senin, (19/12/2022).

Sosialisasi bertajuk Nadarkum (Nagori Sadar Hukum) itu dihadiri oleh team dari Kejari Simalungun, para Perangkat Nagori beserta para Tomas (tokoh masyarakat) dari Kecamatan Dopan (Dolok Panribuan) dan Kecamatan Girsib (Girsang Sipangan Bolon).

Pada acara Sosialisasi Nagori Sadar Hukum tersebut, David Siregar selaku team dari Kejari Simalungun menyampaikan materi terkait pentingnya kesadaran akan hukum, demi ketegakan hukum di negara ini.

Dalam sesi tanya-jawab pada kegiatan Nadarkum itu, para peserta dipersilakan untuk berkonsultasi hukum terkait permasalahan-permasalahan yang kerap timbul di nagori (desa), seperti permasalahan tanah, pencemaran nama baik, UU ITE (Undang-Undang Informasi dan Transaksi Elektronik) dan lainnya.

Kegiatan Sosialisasi Nadarkum itu ditutup dengan foto bersama yang sesinya dibagi per Nagori.
IKLAN
IKLAN
pasang