Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Jalan Mulus, Warga Nagori Silau Malela Berterimakasih Kepada Hj. Hidayah Herlina Gusti

Nagori Silau Malela - KABAR NAGORI | Warga Nagori Silau Malela, Kecamatan Gunung Malela Kabupaten Simalungun mengucapkan terima kasih kepada Anggota DPRD Sumut dari Fraksi PKS, Dra. Hj. Hidayah Herlina Gusti Nasution, Selasa (06/12/2022).

Ucapan terima kasih itu disampaikan atas terlaksananya pembangunan jalan aspal hotmix sepanjang 1,2 KM yang berlokasi Nagori Silau Malela, Kecamatan Gunung Malela, Kabupaten Simalungun.

Seperti yang disampaikan salah satu warga setempat, Budi yang mengaku sangat senang karena jalan sudah mulus karena aspal hotmix.

“Terimakasih kepada Dra. Hj. Hidayah Herlina Gusti Nasution, ribuan yang telah mengusulkan sehingga jalan telah mulus karena di aspal hotmix,” katanya.

Dirinya juga berterimakasih kepada Gubernur Sumatera Utara Edy Ramayadi yang membangun jalan sehingga masyarakat bisa lebih mudah untuk melakukan aktivitas.

“Jalan kami sudah bagus sehingga kami bisa angkut hasil bumi dan putaran ekonomi lancar, ” sambungnya.

Saat pengerjaan, Anggota DPRD Sumut Dra.Hj.Hidayah Herlina Gusti Nasution didampingi Wakil Bupati Simalungun H. Zonny Waldi, S. Sos., M.M., Camat Gunung Malela serta disaksikan warga setempat turun ke lapangan untuk meninjau langsung pengerjaan aspal hotmix tersebut.

Menurut Hidayah Herlina Gusti Nasution, pengaspalan jalan sepanjang 1,2 KM dengan anggaran Rp 2,5 milyar merupakan dana aspirasi Provinsi melalui wakil rakyat.

“Saya berharap agar jalan yang telah diaspal hotmix dapat dijaga dan dirawat, supaya dapat dimanfaatkan dalam jangka waktu yang lama, ” katanya.

Sementara Wakil Bupati Simalungun Zonny Waldi mewakili Bupati Simalungun Radiapoh Hasiholan Sinaga mengapresiasi terlaksananya pengerjaan pengaspalan jalan tersebut.

“Semoga masyarakat Kecamatan Gunung Malela bisa lancar menjalankan aktifitas sehari sehari,” kata wakil bupati.

Camat Gunung Malela Roi Gajali Sidabalok diwakilkan Pj. Pangulu Nagori Silau Malela juga turut menyampaikan apresiasinya.

“Atas nama masyarakat Nagori Silau Malela, kami mengucapkan terimakasih kepada Dra.Hj.Hidayah Herlina Gusti Nasution Anggota DPRD Sumut dari Fraksi PKS, Gubernur Sumatera Utara Edy Ramayadi, Bupati Simalungun Radiapoh Hasiholan Sinaga, H. Zonny Waldi Wakil Bupati Simpangun dan Dinas PU Kabupaten Simalungun,” ujarnya.
IKLAN
IKLAN
pasang