Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Tingkatkan Kualitas dan Kuantitas, Rapat Koordinasi Ketahanan Pangan Bersama Petani digelar di Nagori Bandar Siantar


Nagori Bandar Siantar - KABAR NAGORI | Untuk meningkatkan kwalitas dan kwantitas di sektor pertanian, Rapat Koordinasi Ketahanan Pangan bersama para petani digelar di Nagori Bandar Siantar, Kecamatan Gunung Malela Kabupaten Simalungun, Minggu (11/09/2022).

Rapat tersebut dihadiri oleh Anggota DPRD Provinsi Sumatera Utara, Gusmiyadi, Sekcam Gunung Malela Sugiarto, Pj. (Penjabat) Pangulu Nagori Bandar Siantar Akhiruddin, Bhabinkamtibmas Aiptu Suyut, Babinsa Koramil 08/Bangun Kopda Nasruddin Gultom, para Gamot dan petani di Nagori Bandar Siantar, Kecamatan Gunung Malela, Kabupaten Simalungun.

Dalam Rapat Koordinasi Ketahanan Pangan yang di selenggarakan di wilayah Kecamatan Gunung Malela tersebut dilakukan pemaparan kondisi ketahanan pangan Kabupaten Simalungun, khususnya di Kecamatan Gunung Malela.

Kordinasi antar stekholder juga dilaksanakan, sehingga diharapkan mampu mendapatkan hasil yang positif berupa kedaulatan pangan, kemandirian pangan serta keamanan pangan, khusunya di Kabupaten Simalungun.
IKLAN
IKLAN
pasang