Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Tiga Bulan Hilang, Kakek 80 Tahun Itu Ditemukan Sudah jadi Tengkorak

Nagori Ambarokan Panei Raya - KABAR NAGORI | Seonggok tengkorak dan kerangka manusia ditemukan di Perladangan Sunariun Bah Takkolan Nagori Amborokan Panei Raya Kecamatan Raya Kahean, Sabtu (24/9/2022).

Tengkorak manusia itu diketahui bernama Malianus Saragih, warga Nagori Amborokan Panei Raya Kecamatan Raya Kahean Kabupaten Simalungun.

Awalnya pada Sabtu (24/9/2022) siang sekira pukul 14.00 Wib saksi Jon Ariaman (33) sedang mengikuti Haroan Tahunan (Kerja Tahunan) di Perladangan Sunariun Bah Takkolan Dusun Amborokan Desa Panei Raya Kec. Raya Kahean.

Pada saat membersihkan tanaman sawit di sekitaran perladangan itu, Jon Ariaman menemukan tengkorak manusia, dan selanjutnya memberitahukan kepada aparat nagori.

Menerima laporan masyarakat, AKP Jaresman Sitinjak bersama personil piket dan prajurit Koramil Raya Kahean langsung turun melakukan olah TKP Perladangan tersebut dan menggali informasi dari saksi-saksi di lokasi.

Pihak keluarga Malianus Saragih mengatakan dan mengklaim bahwa tengkorak dan kerangka tersebut merupakan tengkorak keluarga mereka yakni Malianus Saragih.

Klaim tersebut diperkuat dengan pakaian, celana, tali pinggang dan sarung parang yang berada di tengkorak dan kerangka tersebut identik dengan milik Malianus Saragih yang hilang semenjak tanggal 4 Juni 2022 di sekitaran Bah Takkolan, Nagori Amborokan Panei Raya.

Pihak keluarga menyatakan bahwa semasa hidupnya korban memiliki sakit pikun sehingga menduga Malianus Saragih meninggal dalam keadaan wajar dan tidak bersedia untuk dilakukan autopsi serta membuat pernyataan tertulis.

Tidak adanya keluarga merasa keberatan, Kapolsek Raya Kahean AKP Jaresman Sitinjak menyerahkan tengkorak dan kerangka Malianus Saragih kepada keluarga untuk disemayamkan.
IKLAN
IKLAN
pasang