Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Terlibat Lakalantas, Pria Taput Tewas Tergilas Truck di Pondok Buluh

Nagori Pondok Buluh - KABAR NAGORI | Seorang Pria diketahui bernama Setia Barhma Herianto Siregar (31), warga Lobu Sihim, Kecamatan Simangumban, Kabupaten Tapanuli Utara (Taput), tewas terlibat kecelakaan lalu lintas (lakalantas) dengan truk tangki Mitsubishi Fuso BB 8877 MB yang dikemudikan pria belum diketahui identitas karena langsung kabur melarikan diri.

Lakalantas itu terjadi di Jalan Lintas Sumatra (Jalinsum), tepatnya di  Nagori Pondok Buluh, Kecamatan Dolok Panribuan, Kabupaten Simalungun, Kamis (22/09/2022) pagi sekira pukul 09.45 Wib.

Informasi dihimpun, awalnya Setia mengendarai sepeda motor Honda CB 150 R BK 4719 VBQ melaju dari arah Kota Siantar menuju arah Parapat.

Setiba dilokasi kejadian (TKP), Setia mendahului truck tangki Mitsubishi Fuso BB 8877 MB tersebut dengan mengambil jalur kanan.

Disaat bersamaaan, truck tangki tersebut juga hendak mendahului kendaraan yang berada di depan satu arah jurusannya, sehingga truck menyerempet sepeda motor yang dikendarai Setia hingga terlempar ke beram jalan jurusan Siantar - Parapat, sementara Setia terjatuh di badan jalan dan kemudian tergilas roda truk.

Warga setempat berbondong-bondong mendatangi lokasi kejadian dan menemukan Setia sudah tewas di tempat, sedangkan pengemudi truck tangki tersebut sudah tidak ditemukan lagi di TKP, sehingga tidak diketahui identitasnya.

Tak berselang lama, Kaposlantas Balata, Aiptu S. Ompusunggu mendatangi lokasi kejadian dan mengevakuasi jenazah Setia ke RSUD dr. Djsamen Saragih Kota Pematangsiantar serta melakukan olah TKP sekaligus mengamankan barang bukti truk dan sepeda motor yang terlibat lakalantas tersebut.

“Kejadian tabrakan itu sedang ditangani untuk diproses sesuai prosedur hukum yang berlaku, dan barang bukti kedua kendaraan sudah diamankan,” Kata Kaposlantas Balata Aiptu S. Ompusunggu ketika di konfirmasi.
IKLAN
IKLAN
pasang