Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Masyarakat Nagori Mekarsari Raya Sepakat Tolak Peredaran Narkoba

Nagori Mekar Sari Raya - KABAR NAGORI | Masyarakat Nagori Mekarsari Raya, Kecamatan Panei, Kabupaten Simalungun sepakat untuk menolak keras peredaran narkoba di nagorinya.

Hal tersebut disampaikan Pangulu Mekarsari Raya, Juni Hartono kepada media, Selasa (09/08/2022) bersama masyarakatnya.

Juni Hartanto menuturkan, narkoba sangat merusak masa depan generasi muda. Bahkan tak tanggung-tanggung, anak SMP juga sudah mulai terjerumus mengonsumsi barang haram tersebut.

Sebagai wujud kepedulian terhadap nasib generasi muda Nagori Mekar Sari Raya ke depan, masyarakat Nagori Mekar Sari Raya sepakat untuk menolak peredaran narkoba di daerahnya.

"Siapapun yang mencoba menggunakan barang haram tersebut di Nagori Mekar Sari Raya, tidak ada toleransi. Bahkan siapapun itu orangnya, saya yang paling depan menyerahkan langsung ke polsek untuk diproses," tegas Pangulu Mekar Sari Raya.

Sementara Harsoyo, salah seorang warga mendukung penuh apa yang sudah disepakati bersama masyarakat Nagori Mekar Sari Raya.

"Apalagi kita ketahui, dampak dari bahaya narkoba ini. Jadi kami tidak akan segan-segan melaporkan ke pihak yang berwajib apabila ada peredaran narkoba di nagori Mekar Sari Raya ini," katanya.
IKLAN
IKLAN
pasang