Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Pemkec bersama Pemnag dan Pemkel di Jorlang Hataran Laksanakan Haroan Bolon

Pemkec bersama Pemnag dn Pemkel di Jorlang Hataran Laksanakan Haroan Bolon

Kecamatan Jorlang Hataran - KABAR NAGORI
| Pemerintahan Kecamatan dan kelurahan/nagori di Kecamatan Jorlang Hataran, Kabupaten Simalungun laksanakan gotong royong, Jumat (03/06/2022).

Gotong Royong tersebut digelar di sepanjang jalan protokol menuju Objek Wisata Parapat, dengan menggunakan berbagai sarana pendukung untuk membersihkan sampah dan menata jalan Protokol maupun jalan Nagori di wilayah Kecamatan Jorlang Hataran.

Para pegawai instansi pemerintahan, perangkat nagori, warga, guru dan murid serentak bergotongroyong membersihkan sampah dari saluran drainase, tepi jalan dan menata Jalan Protokol menuju Parapat dengan menanam bungga di tepi jalan.

"Kegiatan ini kami lakukan untuk menjaga dan merawat jalan agar bersih dari sampah, dan menata tepi jalan dengan menanam bunga agar terlihat indah dan tampak bersih, sebab wilayah kami salah satu lintasan utama menuju objek pariwisata Danau Toba Parapat dan sekitarnya," kata Camat Jorlang Hataran, Pondang Sidabutar.

Pondang, mengajak para Pangulu dan masyarakat serta pegawai instansi pemerintahan khususnya yang berbatasan dengan Jalan Protokol Parapat turut serta menjaga kebersihan lingkungan Jalan Parapat, dan bersama-sama menjaga tanaman bunga di sepanjang jalan.
Pemkec bersama Pemnag dn Pemkel di Jorlang Hataran Laksanakan Haroan Bolon

IKLAN
IKLAN
pasang