Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Warga Bah Joga Gelar Silaturahmi dan Syukuran dengan Hinca Pandjaitan Karena Terbesar Dari Jeratan Hukum

Nagori Bah Joga - KABAR NAGORI | Warga Nagori Bah Joga, Kecamatan Jawa Maraja Bah Jambi, Kabupaten Simalungun, menggelar silaturahmi dan syukuran dengan anggota DPR RI Hinca Pandjaitan, karena diselamatkan dari jeratan hukum, Kamis (05/05/2022) malam, di Balai Nagori Bah Joga.

pada acara tersebut, sebanyak 20 orang yang telah dibebaskan dari proses hukum karena kasus pencurian limbah Pabrik Kelapa Sawit (PKS) Mandoge, satu persatu bersama keluarganya berterimakasih kepada Hinca Pandjaitan.

"Kalau tidak ada Bapak Hinca yang menolong, kami tidak mungkin bisa berada di sini berkumpul bersama keluarga, kami pasti akan mendekam di penjara. Kami sangat bersyukur dan berterimakasih," ucap Hendra, salah satu dari 20 orang yang dibebaskan, dengan deraian air mata.

Hinca Pandjaitan pada kesempatan itu menyampaikan kepada warga agar mengambil hikmah atas kejadian yang dialami untuk lebih baik ke depan dan tidak mengulangi kesalahannya.

Ia juga mengajak seluruh warga menjadikan rumahnya sebagai rumah aspirasi Hinca Pandjaitan untuk membantu mengawasi kinerja aparatur negara apalagi yang langsung bersentuhan dengan masyarakat agar dapat dievaluasi di DPR RI.

Hinca menekankan kepada masyarakat untuk tidak terjerumus bahaya laten narkoba yang terus menghantui masyarakat terlebih generasi penerus bangsa, apalagi Sumut disebutkan peringkat pertama peredaran narkoba. Untuk itu bersama-sama harus memjaga kampung agar bebas dari peredaran narkoba.
IKLAN
IKLAN
pasang