Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Seorang Pemuda di Nagori Simantin Pane Dame Tewas Gantung Diri

Foto: Ilustrasi bunuh diri dengan cara gantung diri
Dear Mando Juni Manik (21), pelajar kelas XI SMA Karya Simantin, ditemukan tergantung di dapur rumahnya di Nagori Simantin Pane Dame, Kecamatan Panei, Kabupaten Simalungun, Sabtu (21/05/2022) sekira Pukul 07.30 WIB.

Teman sekaligus tetangganya, Anggiat F. Manik menemukan korban setelah mendapat pesan WhatsApp (WA) dari abang kandung korban, agar memeriksa kondisi Mando Manik.

Abangnya korban yang berada di Kalimantan curiga karena adiknya yang tinggal sendiri di kampung mengirim pesan "Pergilah aku yah bang, sehat2 kalian semua biar nggak ada lagi beban kalian".

Anggiat pergi ke rumah korban dan mengetuk pintu rumah, tetapi tidak ada jawaban. Lalu Anggiat mendorong pintu yang tidak terkunci dan terlihat korban sudah dalam keadaan tergantung di dapur. 

Melihat korban tengah tergantung, Anggiat pun berteriak minta tolong hingga kemudian warga berdatangan dan bersama-sama menolong korban dengan cara menurunkan tubuhnya.

Saat itu, korban tampak masih bergerak, mereka pun secepatnya memotong tali dan berusaha memberikan pertolongan kepada korban dengan menyiramkan air ke wajah korban dan menekan-nekan dada korban agar dapat bernapas, namun korban sudah tidak dapat di selamatkan lagi dan meninggal dunia di tempat kejadian.

Pangulu Simantin Panei Dame pun melaporkan kejadian itu ke Polsek Panei Tongah untuk dilakukan pemeriksaan.

Hasi daril olah tempat kejadian perkara (TKP) dan setelah dilakukan pemeriksaan terhadap korban dan saksi-saksi, diduga korban meninggal dunia dikarenakan gantung diri, dan dari tubuh korban tidak ditemukan tanda yang mencurigakan akibat kekerasan.

Barang-barang korban juga tidak ada yang hilang pada saat di cek bersama-sama dengan disaksikan oleh Gamot.

IKLAN
IKLAN
pasang