Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Persiapan Menuju POR Provsu, PBVSI Simalungun Gelar Pertandingan Persahabatan

Nagori Moho - KABAR NAGORI | Persiapan menuju Pekan Olahraga Raga (POR) Provinsi Sumatera Utara (Provsu), Persatuan Bola Voly Seluruh Indonesia (PBVSI) Simalungun menggelar pertandingan eksibisi (persahabatan) dengan Jarongas Voly Club (VC) di Nagori Moho, Kecamatan Jawa Maraja Bah Jambi, Kabupaten Simalungun, Kamis (26/05/2022).

Kepala Bidang (Kabid) Bimbingan Prestasi (Bimpres) PBVSI Simalungun Juhri Harahap S.Pd. menginformasikan, bahwa pihaknya telah mempersiapkan atlet voly Simalungun untuk bertanding di POR Provsu yang akan diselenggarakan pada 20 Juni 2022 mendatang di Pakpak Barat, yang diikuti 8 kabupaten/kota.

Setelah laga eksibisi hari ini di Nagori Moho, pada kesempatan berikutnya para atlet PBVSI Simalungun akan melaksanakan kegiatan yang sama dengan atlet di Batubara pada 1 Juni 2022 dan di Tebing pada 5 Juni 2022 di Gedung Olahraga (GOR).

"Atlet kita sudah matang, cuma pada pertandingan hari ini 'pincang', karena ada beberapa anggota tim yang tidak bisa hadir pada saat ini. Akan tetapi secara keseluruhan, mereka sudah siap untuk bertanding di POR Provsu, " kata Juhri.

Pertandingan eksibisi, uji coba, pertandingan pemanasan, atau pertandingan persiapan yang berlangsung hari ini tampak seru, diakhiri dengan skor 3:2 yang dimenangkan oleh Jarongas VC.

Adapun wasit yang memimpin pertandingan ialah P. Simanjuntak dan Ade Herwana.

Turut hadir pada kesempatan tersebut, Sekjen PBVSI Simalungun bersama jajaran pelatih, juga Pangulu Moho, Prayogi yang merupakan pembina Jarongas VC.
IKLAN
IKLAN
pasang