Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Ketua Kartar Hutabayu Raja Buka Turnamen Bola Voli Cup 1 se-Dapil 5 di Nagori Pokkan Baru

Nagori Pokkan Baru - KABAR NAGORI | Ketua Karang Taruna (Kartar) Kecamatan Hutabayu Raja, Jefri Gultom, S.H. secara resmi membuka Turnamen Bola Voli Cup 1 se-Dapil 5 di Lapangan Voli Nagori Pokkan Baru, Kecamatan Hutabayu Raja, Kabupaten Simalungun, Senin (09/05/2022).

Turnamen Bola Voli CUP 1 se-Dapil 5 yang terdiri terdiri dari 4 kecamatan, yakni Kecamatan Hutabayu Raja, Kecamatan Tanah Jawa, Kecamatan Jawa Maraja Bah Jambi, dan Kecamatan Hatonduhan tersebut diikuti 17 klub peserta, yang digelar mulai 09 Mei 2022.

Ketua Kartar Hutabayu Raja Buka Turnamen Bola Voli Cup 1 se-Dapil 5 di Nagori Pokkan Baru
Foto: Ketua Karang Taruna Huta Bayu Raja, Jefri Gultom, S.H. saat menyampaikan sambutan pada Pembukaan Turnamen Voli Cup 1 se-Dapil 5, Senin (09/05/2022).
Dalam sambutannya, Ketua Kartar Hutabayu Raja menyampaikan ucapan terimakasih kepada pihak yang sudah terlibat sehingga Turnamen bola Voli CUP 1 se-Dapil 5 bisa terselenggara dan juga kepada tim yang sudah mendaftar.

"Ini bukti bahwa bola voli begitu diminati oleh masyarakat Se - Dapil 5, banyak generasi muda yang mengikuti turnamen ini" ungkap Jefri.

Selain itu, dikatakannya turnamen voli ini merupakan ajang untuk mempererat rasa persatuan dan kesatuan, dan dapat juga dijadikan momentum untuk terus menggelorakan, memasyarakatkan dan membudayakan olahraga sekaligus mengembangkan silaturahmi.

Masih menurutnya, dengan digelarnya turnamen bola voli tersebut, diharapkan dapat memotivasi nagori lain untuk turut menggelarnya, sehingga akan menarik minat anak-anak untuk menjadi atlet bola voli dan terhindar dari Narkoba.

"Semoga dengan digelarnya turnamen bola voli ini bisa menarik minat anak-anak untuk menjadi atlet voli dan menjauhi Narkoba," kata Jefri Gultom.

"Semoga dengan digelarnya turnamen bola voli ini bisa menarik minat anak-anak untuk menjadi atlet voli dan menjauhi Narkoba," sambung Jefri.

Dengan demikian, sambungnya, akan banyak lahir atlet-atlet bola voli berprestasi di Kabupaten Simalungun, khususnya Dapil 5.

Lanjut Jefri Gultom, pemerintah daerah sangat menyambut baik dan mengapresiasi pelaksanaan turnamen ini.

Ditambahkannya, dengan adanya turnamen tersebut, secara tidak langsung merupakan upaya bersama dalam mengembangkan olah raga bola voli di Kabupaten Simalungun, dan kedepannya, hendaknya para pemain yang mengikuti turnamen ini dapat terus dibina dan dikembangkan untuk mengikuti turnamen yang lebih besar lagi di masa mendatang.

Selanjutnya, Jefri Gultom berpesan agar masyarakat dapat menjaga dan memelihara fasilitas olahraga yang ada, sehingga dapat digunakan dalam jangka waktu yang lama.

Kada wasit, ia juga berpesan agar wasit dapat memimpin pertandingan dengan sebaik-baiknya, seadil-adilnya dan sejujur-jujurnya, sehingga kegiatan turnamen dapat berjalan dengan lancar. 

“Saya harapkan, semangat untuk berprestasi dan meraih kemenangan juga mewarnai turnamen bola voli ini. Kata Jepri .

"Kepada peserta turnamen bola voli, saya ucapkan selamat bertanding dengan penuh semangat, pantang menyerah, tunjukkanlah kemampuan yang dimiliki serta tetap menjunjung tinggi sportifitas." seru Jepri Gultom kepada para pemain.

 "Kepada para wasit dan petugas lainnya, hendaknya dapat melakukan tugasnya dengan baik, menilai dengan objektivitas dan jujur, dan tak lupa, saya ucapkan terima kasih serta penghargaan yang setinggi-tingginya kepada panitia penyelenggara dan semua pihak yang telah membantu dalam terlaksananya turnamen ini dengan tetap mematuhi protokol kesehatan” Tutup Jepri Gultom yang menjabat Ketua Karang Taruna Hutabayu Raja.

Dalam kesempatan tersebut, Camat Hutabayu Raja, Ferry Risdonni Sinaga, S.H., mengatakan "Event ini juga sebagai ajang silaturahmi dan wadah bagi generasi muda untuk menunjukan keterampilan dalam bertanding”.

Lanjut Camat, "Kami mengucapkan terima kasih banyak kepada seluruh jajaran sudah mempercayakan Turnamen Voli Cup 1 se-Dapil 5 ini kepada Nagori Pokkan Baru, atas nama pemerintah Kecamatan Hutabayu Raja saya mendoakan yang terbaik agar turnamen ini bisa berjalan dengan sukses."

Dalam pembukaan Turnamen Bola Voli Cup 1 se-Dapil 5 tersebut, Turut hadir Organisasi Kepemudaan (OKP) se-Kecamatan Hutabayu Raja, yakni Ikatan Pemuda Karya (IPK), Pemuda Batak Bersatu (PBB), Pemuda Pancasila (PP), Ketua Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) Kabupaten Simalungun, Sastra Joyo Sirait, S.H., Pangulu Nagori Pokkan Baru Bahari Sitinjak, Tokoh Pemuda, Tokoh Masyarakat dan masyarakat lainnya.
IKLAN