Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Diduga Karena Sakit Tak Kunjung Sembuh, Supeno Gantung Diri di Ruang Tamu Rumah

Nagori MargomulyoKABAR NAGORI | Diduga tak kuat menahan rasa sakit, Supeno (47) warga Nagori Margomulyo, Kecamatan Gunung Malela, Kabupaten Simalungun, tewas gantung diri Sabtu (30/4/2022).

Kejadian itu pertama sekali diketahui saksi Ardianto (16) anak kandung korban, dimana siang itu Ardianto baru pulang kerja dan setiba di rumah melihat korban tergantung di tiang plafon ruang tamu.
 
Sesuai keterangan istri korban, Rasiem bahwa korban selama 2 bulan mengeluh sakit saraf terjepit yang tak kunjung sembuh dan diduga akibat dari penyakit tersebut korban diduga mengakhiri hidupnya dengan gantung diri.

Polsek Bangun yang mendapat informasi langsung turun melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Setelah dilakukan pemeriksaan luar terhadap tubuh korban oleh Bidan Desa Nagori Margomulyo, Sustri Henni Manik, tidak tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan di tubuh korban.

Dari hasil pemeriksaan, pihak keluarga pun membuat surat pernyataan untuk tidak dilakukan pemeriksaan dalam dan luar atau autopsi.
 
Dengan tidak adanya keluarga yang merasa keberatan, pihak Polsek Bangun menyerahkan jenazah korban untuk disemayamkan dan dikuburkan, 

Polisi tetap mengamankan barang bukti tali tambang yang digunakan korban untuk bunuh diri sepanjang sekitar 10 meter serta kursi plastik warna merah.

“Korban meninggal dunia diduga akibat gantung diri, dan pihak keluarga sudah membuat surat pernyataan tidak dilakukan autopsi,” Kata Kapolsek Bangun, AKP L. S. Gultom S.H.
IKLAN