Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Camat Dolok Pardamean Pimpim Kegiatan Haroan Bolon di Nagori Sibuntuon

Nagori Sibuntuon - KABAR NAGORI | Pemerintah Kecamatan Dolok Pardamean dan Pemerintah Nagori Sibuntuon bersamaan masyarakat melaksanakan Haroan Bolon (gotong royong) menutup lubang di badan jalan provinsi penghubung Simpang Raya menuju Tigaras, Kamis (12/05/2022).

Kegiatan marharoan bolon tersebut merupakan program Pemerintah Kabupaten Simalungu yang diinisasi oleh Bupati Simalungun Radiapoh Hasiholan Sinaga sebagai upata untuk mengatasi kerusakan jalan di wilayah Simalungun melalui swadaya.

Kegiatan itu tersebut langsung dipimpin oleh Camat Dolok Pardamean Ruliyanto Girsang. Masyarakat bersama pihak kecamatan secara bahu membahu melakukan penutupan badan jalan yang berlubang dengan material batu gunung dari swadaya masyarakat.

Swadaya masyarakat bisa dilaksanakan atas koordinasi yang baik antara pihak Kecamatan dengan pihak Nagori maupun dengan para Perantau yang berhasil dan mau berdonasi untuk pengadaan material batu dan pasir.

Pemerintah Nagori bekerja sama dengan Pemerintah Kecamatan mengajak masyarakat setempat bergotong royong dan berswadaya dalam rangka perbaikan jalan.

Diharapkan dengan kegiatan tersebut mobilisasi masyarakat dapat berjalan lancar, terutama dalam mengangkut hasil pertaniannya masyarakat.
IKLAN
IKLAN
pasang