Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Bupati bersama Ketua DPRD Simalungun Resmikan Gedung Sekolah Minggu HKI Bah Sampuran

Bupati Simalungun, Radiapoh Hasiholan Sinaga, S.H., M.H. bersama Ketua DPRD Simalungun, Timbul Jaya Sibarani, S.H. meresmikan Gedung Sekolah Minggu (Sopo Jubilate) HKI Bah Sampuran di Nagori Bah Sampuran, Kecamatan Jorlang Hataran, Kabupaten Simalungun, Minggu (08/05/2022).

Peresmian gedung sekolah minggu tersebut di tandai dengan pembukaan tirai dan penandatanganan prasasti oleh Bupati Simalungun Radiapoh Hasiholan Sinaga dan Ephorus HKI Pdt. Firman Sibarani, M.Th.,Praeses Pdt. H. T. Fresley Simamora, S.Th., M.Si., Pendeta Resort Pdt. Keyboard Seal Samperaja Munthe, S.Th.
 
Selanjutnya, Bupati Simalungun, Ketua DPRD Simalungun Timbul Jaya Sibarani dan Anggota DPRD Bernard Damanik serta sejumlah pimpinan OPD di lingkungan Pemkab Simalungun yang hadir menerima ulos dari Ephorus HKI Pdt. Firman Sibarani yang di dampingi Istri.

Dalam sambutannya, Bupati Simalungun mengucapkan selamat dan sukses atas peresmian Gedung Sekolah Minggu HKI Bah Sampuran.

“Kami ucapankan selamat dan sukses atas pembagunan Gedung Sekolah Minggu ini, dan kita tahu bawah pendidikan lah yang bisa merubah karakter bangsa kita,” ucap Bupati.

Ia mengharapkan, melalui pendidikan sekolah Minggu tersebut bisa ikut serta merubah karakter bangsa, dan dengan kebersamaan juga bisa merubah dan memperbaiki pembangunan di Simalungun.

“Saya sangat takjub atas program-program yang di laksanakan di huria ini, seperti yang tadi di sampaikan oleh Amang Ephorus, bahwa HKI ini bisa bermanfaat untuk semua ciptakan Tuhan, bukan saja jemaat HKI,” sebut Bupat sembari menyampaikan sumbangan dana sebesar Rp. 30 juta atas nama pribadi serta pimpinan OPD yang hadir.
 
Sementara itu, Ketua DPRD Simalungun Timbul Jaya Sibarani dalam sambutannya juga mengucapkan selamat dan sukses atas pembangunan gedung sekolah Minggu HKI Bah Sampuran.

“Kita patut bersyukur atas berdirinya gedung ini, dan semoga tempat ini menjadi saluran berkat kepada siapapun makhluk ciptaan Tuhan, bukan saja jemaat HKI. Apalagi dengan letak HKI ini ada di pinggir jalan, semoga bisa bermanfaat untuk banyak orang,” ucap Timbul Jaya.

Sebelumnya, Ketua Panitia Aipda Ojak Sinaga menyampaikan terimakasih atas kehadiran Bupati beserta rombongan atas Peresmian Gedung Sekolah Minggu.

“Di mulai dari peletakan batu pertama dan saat ini bupati selalu hadir, ”katanya.

“Harapan kami, Bupati Simalungun selalu diberikan kemudian dalam memimpin Kabupaten Simalungun, dan juga di berikan kesehatan, umur yg panjang, sehingga mampu kembali melanjutkan kepemimpinan di Simalungun di masa yang akan datang,” ujar Ketua Panitia menambahkan

Sejumlah Pimpinan OPD Simalungun turut bersama rombongan Bupati, antara lain, Kaban Kesbangpol Arifin nainggolan, Kadis PMPIT Pahala Sinaga, Plt. Kadis PPKB Gimrot Sinaga, Kepala Bappeda Ronal Tambun.

Acara tersebut juga di hadiri oleh Camat Jorlang Hataran Pondang Sidabutar, mewakili Kapolsek Tiga Balata Ipda J. Sitompul dan mewakili Danramil 09/TB Serda Iskan.
IKLAN