Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Toyota Avanza Terjun ke Jurang di Panei Tongah

Kelurahan Panei Tongah - KABAR NAGORI | Satu unit mobil Toyota Avanza terjun ke jurang di Jalan Siantar - Saribudolok, tepatnya di Kelurahan Panei Tongah, Kecamatan Panei, Kabupaten Simalungun, Rabu (20/04/2022).

Mobil Avanza bernomor polisi BK 1737 ZV dikemudikan Jimmi Aditia Pinem (46), warga Jalan Karya Cilincing, Gang Citalong, Kelurahan Sei Agul Medan Barat, Kota Medan.

Dalam insiden tersebut, sang sopir membawa 3 penumpang yang diketahui bernama Maju Gultom (55), warga Jalan Bona Bona Km IV, Nagori Dolok Marlawan, Kecamatan Siantar, Kabupaten Simalungun, Bastiar Benny Michael Ambarita (43), warga Jalan Asrama komplek Lingkungan VI, Kecamatan Cinta Damai Medan Helvetia Kota Medan dan Siti Aisyah Lubis (40), warga Jalan Gaperta Ujung Lingkungan VI, Kelurahan Tanjung Gusta, Medan Helvetia Kota Medan.

Kanit Lala, Iptu J. Sagala menerangkan kejadian tidak memakan korban jiwa dan penumpang telah dibawa ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan.

“Dalam kejadian itu tidak ada memakan korban jiwa, namun sebanyak 3 penumpang mobil Avanza itu mengalami luka ringan dan telah dibawa ke Rumah Sakit Vita Insani (RSVI). Sedangkan untuk sang sopir sama sekali tidak ada mengalami luka,” terang Iptu J Sagala.

Iptu J Sagala menuturkan kronologis insiden tersebut diduga ban mobil tersebut selip sehingga terperosok ke dalam jurang.

“Mobil itu datang dari arah Kota Siantar hendak menuju ke arah Saribudolok dengan kecepatan tinggi. Saat berada di TKP ban depan dan belakang sebelah kiri terberam. Pada saat itu, sang sopir sempat berusaha menaikan ban mobil ke aspal jalan, akan tetapi mobil selip dan kemudian masuk ke dalam parit sebelah kanan jurusannya dan langsung masuk terperosok ke jurang,” tuturnya.

Lebih lanjut dikatakannya, untuk mobil yang terperosok sudah berhasil dievakuasi dari dalam jurang. Dan sekarang sudah dibawa ke kantor Unit Laka.
IKLAN
IKLAN
pasang