Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Pangulu Bangun Dasmariah - Panei Ajak Warga Laksanakan Gotong Royong Pembersihan Jalan Umum

pangulu-bangun-dasmariah-panei-ajak-warga-laksanakan-gotong-royong-pembersihan-jalan-umum

Nagori Bangun Dasmariah - KABAR NAGORI | Judiaman Sidauruk, Pangulu Bangun Dasmariah,  Kecamatan Panei, Kabupaten Sumalungun mengajak warga binaannya untuk melaksanakan gotong royong pembersihan jalan umum, Sabtu (23/04/2022) sekira pukul 08.00 WIB.

Lokasi gotong royong dilaksanakan di Jalan Kabupaten, dari Simpang Batu Duapuluh menuju jalan besar Siantar-Tigaras, sepanjang lebih kurang tiga kilo meter.

Pada saat bergotong royong, Judiaman tampak antusias ambil bagian dalam kegiatan dengan membabat rumput dengan menggunakan sebilah parang. 

Pangulu mengatakan bahwa acara gotong royong tersebut merupakan kegiatan sosial yang diadakan sekali dalam sebulan, mengingat jalan tersebut merupakan jalan yang ramai di lintasi banyak pengguna jalan, seperti mobil pengangkut barang petani yang lalu lalang menuju Kota Pematangsiantar. 

Lebih lanjut, Judiaman mengatakan bahwa jalan tersebut sangat ramai di lintasi kendaraan roda dua dan roda empat yang akan menuju tempat rekreasi ke Tigaras, apalagi di saat musim liburan.

Jalan tersebut juga merupakan salah satu jalan alternatif /jalan pintas dari Jalan Siantar-Seribudolok menuju Jalan Siantar-Tigaras. 

Judiaman  Sidauruk selaku Pangulu Bangun Dasmariah berharap pemerintah khususnya Bupati Simalungun kiranya melanjutkan pembangunan jalan tersebut, dimana lebih kurang dua kilo meter lagi masih sangat memprihatinkan, dikarenanakan  jalan itu termasuk kategori Jalan Kabupaten.

IKLAN