Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

Meriahkan Perayaan Paskah, PT. STP Gelar Lomba Mewarnai Telur

Kecamatan Dolok Pardamean - KABAR NAGORI | Dalam rangka memeriahkan perayaan Hari Paskah 2022, PT. Suri Tani Pemuka (STP) menggelar kegiatan mewarnai telur yang diikuti lebih dari 400 Anak Sekolah Minggu dari delapan gereja yang ada di Kecamatan Dolok Pardamean dan Kecamatan Pematang Sidamanik, Sabtu (23/04/2022).

Ketua Dewan Stasi Gereja Santo Fransiskus Samsir Purba didampingi pembina Anak Sekolah Minggu, Roswita Siallagan bersama Guru Sekolah Minggu Wimi Manik dan Roudurna Siadari menyampaikan terima kasih kepada perusahaan PT. Suri Tani Pemuka yang kerap memberikan bantuan ke Gereja, khususya disaat perayaan hari besar keagamaan kristiani lainnya.

Samsir Purba juga menyampaikan, kehadiran Perusahaan PT Suri Tani Pemuka ( STP ) selama ini telah dirasakan masyarakat dan saat ini berbagi kebahagiaan telur Paskah dan roti untuk menyemangati anak-anak sekolah minggu untuk merayakan hari Paskah sebagai momen penting dan paling sakral mengimani hari kebangkitan Yesus Kristus pada hari ketiga usai penyaliban.

Sementara itu, Roswita menyampaikan juga berterimakasih kepada perusahaan karena telah berbagi telur Paskah dengan anak-anak sekolah minggu yang identik untuk dijadikan perlobaan mewarnai telur di setiap Perayaan Paskah," Ujar Pembina Anak Sekolah Minggu Roswita Siallagan didampingi Guru Sekolah Minggu Wimi Boru Manik dan Roudurna Siadari

Deputy Head of Tilapia Operation Suri Tani Pemuka (STP) Imam Santoso dalam keterangan tertulisnya mengatakan, kegiatan ini merupakan bentuk komitmen perusahaan untuk berbagai kebahagiaan dengan masyarakat yang berada di seputaran Operasional Perusahaan.

"Saat ini Perusahaan PT Suri Tani Pemuka ( STP ) menyalurkan 1.400 butir telur kepada 400 anak anak sekolah Minggu di 8 Gereja yang tersebar di Kecamatan Pematang Sidamanik dan Kecamatan Dolok Pardamean untuk memeriahkan perayaan Hari Paskah.

"Kita berharap semoga bantuan dari perusahaan ini dapat menyemangati para anak-anak sekolah minggu, remaja gereja dan jemaat GPDI I Tambun Raya, GKPS Hutamula Tambun Raya, Khatolik Dusun II Tambun Raya, GPDI II Tambun Raya, GKPS Dusun I Tambun Raya, GKPS Dusun II Tambun Raya, HKBP Parbalohan Tigaras dan Gereja GKPS Parmahanan Tigaras untuk perayaan Paskah yang sakral bagi umat Nasrani," Sebutnya.
IKLAN